Menikmati Hidangan Ayam Penyet di Terasky Restoran Pontianak

Terasky Restoran

Siapa tak kenal dengan ayam penyet, bebek penyet, serta tempe dan tahu penyet, makanan ini seakan sudah sangat lekat dengan masyarakat Indonesia. Apalagi ditemani sambal terasi yang tentu akan menambah selera makan anda. Makanan yang kerap ditemukan di warung-warung tenda pinggir jalan ini, sekarang bisa anda temui di hotel.

Mengusung Paket Makan Siang Serba Penyet, Terasky Restoran Transera Hotel Pontianak hadir membawa aneka penyet ini dengan cita rasa hotel tetapi harga kaki lima.

Tempe penyet ala Terasky Restoran Transera Hotel Pontianak, Jl Gajahmada, Gajahmada 21 Pontianak.

Sales Manager Transera Hotel Pontianak, Gianto mengatakan menu paket makan siang ini sudah berjalan sejak awal Mei, tetapi melihat antusias masyarakat, akhirnya diperpanjang .

“Banyak yang berasumsi bahwa makan di hotel itu mahal, jangankan untuk makan untuk berkunjung saja rasanya orang harus berpikir dua kali. Tetapi dengan kehadiran menu ini, kami ingin mematahkan asumsi pengekslusifan hotel yang dinilai hanya untuk kalangan tertentu saja,” katanya.

 

Harga yang dipatok untuk sepaket aneka serba penyet ini mulai Rp 15 ribu sudah termasuk nasi lauk, lalapan, serta bonus sayur asem dan pudding.

Harga Ini tentu sangat terjangkau dengan kantong masyarakat Pontianak.

Apalagi makan siang anda akan ditemani oleh pemandangan kota Pontianak dari ketinggian.

All itemnya yaitu nasi putih, tahu, tempe penyet free sayur asem dan pudding. “Kalau paket lengkap ayam penyet, tahu penyet, tempe free sayur asam dan pudding hanya Rp 33,5 ribu, sedangkan pakai bebek Rp 37 ribu saja,” katanya.

Paket komplet serba penyet di Terasky Restoran.

Executive Chef Terasky Restoran Transera Hotel Pontianak, Dodi Sukandar mengatakan dipilihnya penyet karena jenis makanan ini memiliki pangsa pasar yang luas di Pontianak.

Apalagi makanan ini memang sedang ngetren dan Transera Hotel sebagai yang pertama menghadirkan menu ini. “Kita mengusung konsep tradisional, langsung menghadirkan cobek dan sayur-sayuran sebagai lalapannya. Sambal yang disediakan ada dua macam yaitu sambal ijo dan sambal terasi,” katanya.

Anda tertarik? Silakan datang ke Terasky Restoran Transera Hotel Pontianak, Jl Gajahmada, Gajahmada 21 Pontianak.

Pemandangan dari Terasky Restoran.

Di Terasky Restoran para pengunjung juga dimanjakan dengan pemandangan dari tiga sisi, yakni pemandangan Masjid Raya Mujahidin Pontianak yang tampak megah, Gereja Katedral Santo Paulus yang terbesar se-Asia tengara, dan aliran sungai terpanjang se-Indonesia yakni Sungai Kapuas.

Tak hanya itu, keindahan sunset, sunrise, dan bulan purnama juga dapat dinikmati di sini.

Disini ada makanan pembuka, makanan utama, makanan penutup, berbagai jajanan pasar, serta aneka buah.

Selain itu juga menghadirkan empat jenis stall yang terdiri dari aneka gorengan, sup, es, serta aneka sate. “Aneka sambal yang dihadirkan ada sambal terasi, sambal nanas, sambal sereh,serta sambal ijo,” ujar Executive Chef Terasky Restoran Transera Hotel Pontianak, Dodi.

Buka 24 jam

Source Pegimakan.id Trimbunnews
Comments
Loading...