Menikmati Hidangan di I-ta Suki Restaurant Balikpapan

I-ta Suki Restaurant

Desain,hingga aksesori atraktif terlihat di bagian dalam dan luar ruangan membuat pengunjung yang datang ke I-ta SukiRestaurant pasti jatuh hati. Pemilihan furnitur tepat memberikan keserasian dalam ruangan yang didominasi warna kayu tersebut. Nyaman dengan fasilitas mendukung tentu saja menjamin kepuasan pengunjung. Apalagi jika sudah mencicipi hidangan yang ditawarkan di sini, pasti ketagihan.

Anak grup dari Blue Sky Hotel ini memang telah dibuka sejak 26 September 2013 lalu di area Balikpapan SuperBlock (BSB), Blok G No 26-28. Beroperasi setiap hari dari pukul 11.00 Wita untuk Senin sampai Sabtu. Minggu maupun libur hari raya sejak pukul 09.00-22.00 Wita. Terdiri dari tiga lantai, lantai pertama dan kedua mampu memuat 75 orang tamu, dan lantai tiga diperuntukkan event tertentu seperti rapat maupun jamuan ulang tahun berkapasitas 80-100 tamu dilengkapi sound system.

Menikmati buka bersama (bukber) pengunjung juga bisa beribadah di musala yang telah disediakan di dalam restoran dan mendapatkan takjil gratis. Serta dimanjakan dengan fasilitas akses free Wi-Fi. Manajer Operasional Rius Waruwu menuturkan, I-ta Sukimerupakan rumahnya pencinta makanan Chinese dan Thailand Cousin. “Menyajikan hidangan terbaik dengan kualitas makanan yang selalu terjaga demi kepuasan pelanggan merupakan sesuatu yang kami pegang dari dulu,” ucap Rius.

Keberadaan I-ta Sukidi BSB juga mempermudah akses bagi masyarakat yang ingin menikmati hidangan khas Blue Sky tanpa harus pergi ke hotel. Bagi vegetarian, dapat menikmati hidangan suki. Dim sum tradisional khas Hong Kong yang dikukus, digoreng maupun panggang. Sajian snack seperti lumpia udang, cumi donat, singkong ala Thai, hingga enoki goreng. Tak ketinggalan pencinta kopi bisa nongkrong dan dimanjakan aneka kudapan. Menginginkan menikmati varian rasa gelato ataupun a la carte and set menu, buruan datang kemari.

Rius mengatakan, dari berbagai hidangan, ayam singkawang merupakan primadona para pengunjung setianya. Dari aromanya saja sudah bikin ngiler, belum lagi bila mencicipi daging ayam yang kriuk. “Tamu bisa merasakan gurih dan krispi ayam singkawang yang lezat. Diracik berbeda menghasilkan rasa jauh lebih mantap deh. Cocok pula dinikmati bersama puding kelapa maupun es gelato,” ujarnya.

Ada promo reguler yang bisa dinikmati mulai dim sum fiesta, setiap Minggu dan libur nasional dengan harga Rp 20.000 nett. Dan dapatkan diskon 30 persen menggunakan kartu BNI, Mandiri, dan Bukopin. Sajian paket suki single menu untuk satu orang sudah termasuk nasi dan minuman Rp 45.800 nett. Hidangan ikan dua rasa Rp 29.800 nett per ons yang fresh, dihidangkan secara live cooking dengan saus thailand maupun asam manis. Dim sum platter Rp 45.800 nett, dengan berbagai varian. Yang segar-segar coba saja choco blaze atau pink slush seharga Rp 22.800 nett.

“Seafood yang ditawarkan seperti kerapu dan gurami yang dimasak secara live cooking sehingga terasa fresh. Untuk sajian dan saus bisa on request, ini pun kerap dipesan karena saus yang digunakan spesial,” tutupnya.

Sumber info www.kaltim.prokal.com

Source pegimakan.id Kaltim.prokal
Comments
Loading...