Menikmati Hidangan Timur Tengah di Sindbad Restaurant & Café

Menikmati Hidangan Timur Tengah di Sindbad Restaurant & Café

Sindbad Restaurant & Café merupakan tempat bersantap pertama di Jakarta yang menyajikan aneka hidangan Timur Tengah. Tempat makan yang berlokasi di Jalan KS Tubun No.2, Jakarta Barat ini memiliki desain interior khas Arab. Lampu-lampu gantung berhias kain tipis warna-warni serta permadani Timur tengah tampak menghiasi ruang bersantap.

Hasil gambar untuk Sindbad Restaurant & Café

Rasa masakan yang ditawarkan restoran Sinbad sudah disesuaikan dengan selera Indonesia. Meski demikian citarasanya tidak berbeda dengan rasa aslinya. Anda bisa mencoba Khuzi Fahat Mashi. Hidangan ini terbuat dari daging kambing muda yang berumur tiga bulan. Dagingnya memiliki tekstur empuk meskipun dimasak dengan cara dibakar.

Menu lain yang tidak boleh dilewatkan saat berkunjung ke restoran Sinbad adalah Reeyesa. Anda harus melakukan reservasi terlebih dahulu bila ingin menyantapnya karena hidangan ini dimasak dalam jumlah terbatas setiap harinya. Reeyesa terbuat dari iga kambing. Rasanya gurih dengan bumbu mayonaise dan bawang putih.

Hasil gambar untuk Sindbad Restaurant & Café

Jus kurma bisa menjadi pilihan minuman untuk menemani acara bersantap. Minuman ini merupakan kombinasi buah kurma dan susu sapi segar. Rasa legit meski tidak menggunakan tambahan gula atau pemanis lain.

Hasil gambar untuk JUS KURMA

Sindbad Restaurant & Café buka setiap hari pukul10:00 sampai tengah malam. Harga menunya berkisar antara Rp 30.000 hingga Rp 100.000.

Source http://kuliner.panduanwisata.id http://kuliner.panduanwisata.id/indonesia/sindbad-hidangan-timur-tengah-yang-sebenarnya/
Comments
Loading...