Menikmati Iga Bakar Sambal Mattah Di Metro Indah Bandung Hotel

Menikmati Iga Bakar Sambal Mattah Di Metro Indah Bandung Hotel

Siapa yang tak kenal dengan menu iga bakar? Daging tebal dengan potongan tulang yang dilumuri bumbu lalu dibakar itu selalu berhasil mencuri perhatian khususnya para penikmat olahan daging. Seperti yang tersuguh oleh Metro Indah Bandung Hotel.

Hotel dikawasan Metro Indah Mall itu menyuguhkan menu menggiurkan yakni Iga Bakar Sambal Mattah. Olahan daging nan lembut yang saat disantap ini berasa lumer di mulut ini berhasil menggoyang lidah.

Product Service Manager Metro Indah Bandung Hotel, Iman Rusnandar memaparkan, Iga Bakar Sambal Mattah bukanlah menu baru di hotel ini. Namun, tingginya minat pembeli pada produk ini membuat ini terus hadir sebagai salah satu signature dish.

Kelembutan daging iga bakar, dipaparkan Iman, karena prosesnya yang cukup panjang. Daging direbus dengan bumbu merah dari cabai merah, serta lengkuas hingga dua jam lama. Kemudian seusai direbus hingga lembut, daging dibumbui kecap dan ketumbar lalu dibakar.

Sebagai pelengkap menyantap daging iga berbobot 300 gram itu, semangkuk sup yang kaya akan rempah serta nasi dan kerupuk emping.

“Sambal mattah nya kami bubuhkan pada bagian atas daging. Bedanya sambal mattah kami dengan yang lainnya, enggak mentah-mentah banget. Soalnya kami tumis sebentar biar enggak kerasa aroma bawang yang kuah,” katanya.

Dibanderol dengan harga Rp 65 ribu, menu yang satu ini wajib untuk dijajal saat singgah di Metro Indah Bandung Hotel.

Source https://bandung.merdeka.com https://bandung.merdeka.com/kuliner/menikmati-iga-bakar-sambal-mattah-di-metro-indah-bandung-hotel-180717j.html
Comments
Loading...