Menikmati ‘Jajanan Bandung’ di The 101 Bandung

Menikmati ‘Jajanan Bandung’ di The 101 Bandung

Melepas rindu dengan jajanan khas Kota Kembang, The 101 Bandung menyuguhkan itu. Khusus pada momen pergantian tahun 2016 menuju 2017 mendatang, hotel yang ada di Jalan Ir. H. Djuanda atau lebih dikenal dengan Kawasan Dago itu menawarkan camilan yang selalu membuat rindu pada Kota Kembang.

Marketing Communication Manager The 101 Bandung, Ghany Abrar menuturkan, dibanderol dengan harga Rp 200 ribu per nett, “Jajanan Bandung” menjadi tema menghabiskan momen pergantian tahun mendatang dengan makanan yang beragam.

Dengan konsep all you can eat, camilan seperti seblak, surabi, serta bandros akan hadir dalam “Jajanan Bandung”. Sebanyak 20 stall serta buffet akan hadir hingga keesokan harinya pada momen pergantian tahun.

“Tidak sedikit wisatawan di luar Bandung yang sengaja berkunjung ke sini karena rindu dengan makanan dan camilan khasnya. Untuk itu, kami menyuguhkan “Jajanan Bandung” bagi mereka yang rindu sama berbagai jajanan khasnya,” ujar Ghany.

Hasil gambar untuk Menikmati 'Jajanan Bandung' di The 101 Bandung

Memiliki kapasitas 150 orang, “Jajanan Bandung” ini akan dimulai pukul 18.00 WIB hingga pergantian tahun pukul 01.00 WIB. Hadirnya konsep “Jajanan Bandung” ini dijamin akan membuat Anda puas untuk melepas rindu dengan sederet makanan dan jajanan khas seperti surabi dan lainnya.

“Untuk reservasi bisa dilakukan dari sekarang, jangan sampai kehabisan tempat. Kami juga memiliki promo untuk anak-anak di bawah usia 10 tahun hanya perlu membayar setengah harga. Dengan harga tersebut, Anda bisa sepuasnya menikmati makanan yang kami hidangkan,” jelasnya.

Source https://bandung.merdeka.com https://bandung.merdeka.com/kuliner/nikmati-jajanan-bandung-di-the-101-bandung-pada-pergantian-tahun-161214w.html

Leave A Reply

Your email address will not be published.