Menikmati Kelezatan Nasi Mawut Pak Iwan

Menikmati Kelezatan Nasi Mawut Pak Iwan

Nasi mawut memang telah dikenal sebagai salah satu kuliner khas yang bisa kamu nikmati di Kota Malang. Sekilas, nasi mawut memang terlihat seperti nasi goreng pada umumnya.

Hanya saja, nasi mawut sebenarnya campuran antara nasi, mie, dan kubis cincang yang diolah dengan cara yang serupa dengan pembuatan nasi goreng. Sederhananya, nasi mawut adalah nasi goreng yang dicampur dengan mie dan kubis cincang.

Buat kamu yang ingin mencicipi kelezatan nasi mawut dengan rasa yang mewah, kamu bisa berkunjung ke depot nasi mawut Pak Iwan. Depot ini yang khusus menyajikan masakan spesial daging ayam ini, menawarkan menu nasi mawut yang beda dari biasanya.

Umumnya, nasi mawut di Malang mengggunakan mie basah, nasi mawut racikan pak Iwan ini menggunakan mie kering sebagai campurannya. Jangan heran jika kamu merasakan sensasi kriuk dan renyah saat menyantap nasi mawut ini.

Melirik pada menu lain, meskipun menyandang nama nasi mawut, depot Pak Iwan ini menyajikan beragam menu lain yang siap menggelitik selera makananmu. Masakan depot ini memang mengkhususkan diri pada olahan ayam, dengan mengusung konsep chines food tentunya. Beberapa menu lain yang ditawarkan, seperti nasi goreng, cap cay, boo ja ke, koloke, bakmi goreng, dan lainnya.

Depot ini terbilang menyajikan makanan dalam porsi besar. Satu porsi nasi mawut, bisa dinikmati oleh 2-3 orang. Buat kamu yang butuh lokasi kuliner bersama pasangan atau keluarga, depot nasi mawut Pak Iwan bisa menjadi pilihan yang pas. Rasa dan harga yang ditawarkan depot ini, buat kamu rela antri untuk dapat menikmati kelezatannya. Bagaimana, mau cicip?

Alamat: Jl. Aries Munandar no. 44, Kota Malang
Jam buka: Selasa-Jumat, pukul 18.00-22.00
Kisaran harga: Rp 19.000-Rp 36.000

Source https://malang.merdeka.com https://malang.merdeka.com/kuliner/berburu-kelezatan-nasi-mawut-pak-iwan-mau-cicip-160725c.html

Leave A Reply

Your email address will not be published.