Menikmati Kopi di Kopitiam Oey Jakarta Pusat

Menikmati Kopi di Kopitiam Oey Jakarta Pusat

Kedai kopi ini terletak di Jalan Haji Agus Salim No.16A, Jakarta Pusat. Kata kopitiam sendiri berasal dari kafe tien yang dalam bahasa Hokkien berarti warung kopi. Warung kopi ini didirikan tanggal 18 Maret 2009 oleh Bondan Winarno yang merupakan tokoh kuliner Indonesia.

Kedai kopi ini ditata dengan nuansa ala Cina. Kopitiam Oey mengusung konsep klasik. Tema ini diperkuat dengan postel-poster lawas yang menghiasi dinding kedai kopi. Meja serta kursi di warung kopi ini juga sengaja dibuat dengan gaya tempo dulu. Meski serba kalsik, Anda tetap masih bisa merasakan sentuhan modern dengan adanya jaringan WiFi yang bebas diakses pengunjung.

Hasil gambar untuk Kopitiam Oey Jakarta Pusat

Kopitiam Oey menyediakan berbagai macam kopi baik yang berasal dari Indonesia maupun luar negeri. Kopi lokal yang dapat Anda nikmati di sini diantaranya kopi Jawa, kopi Lampung, kopi Aceh, serta kopi Bukittinggi. Anda juga bisa mencoba kopi yang berasal dari Vietnam. Sedangkan menu kopi ala barat diantaranya espresso dan cappuccino.

Hasil gambar untuk Kopitiam Oey Jakarta Pusat

Sebagai teman minum kopi, Kopitiam Oey menawarkan beberapa menu makanan ringan seperti cakwe, gorengan, dan aneka kue kecil. Anda juga dapat memesan makanan berat khas Indonesia misalnya gado-gado, nasi goreng kambing, nasi kluwek, dan sebagainya.

Aneka kopi di Kopitiam Oey dapat dinikmati dengan harga yang terjangkau yaitu Rp 8.000 sampai Rp 12.000.

Source http://kuliner.panduanwisata.id http://kuliner.panduanwisata.id/indonesia/menikmati-surga-kopi-di-kopitiam-oey-jakarta-pusat/
Comments
Loading...