Menikmati Kuliner Asli Italia di Porta Venezia

Menikmati Kuliner Asli Italia di Porta Venezia

Beberapa restoran asing termasuk tempat makan Italia di negara kita cenderung menyesuaikan masakannya dengan lidah orang Indonesia. Bila Anda penasaran dengan rasa otentik hidangan Italia silakan datang ke Porta Venezia di Aryaduta Suites 2nd Floor, Jalan Garnisun dalam No.8, Semanggi, Jakarta Selatan.

Hasil gambar untuk Porta Venezia jakarta

Restoran Porta Venezia memiliki tempat bersantap dengan suasana menarik. Di langit-langit restoran terdapat lukisan layaknya kapel-kapel di Italia. Di pintu masuk ada patung yang seolah menyambut kedatangan Anda. Pemandangan menarik lain adalah bar panjang yang biasa dipakai sebagai tempat minum koktail. Ada pula tungku api pemanggang pizza.

Porta Venezia menawarkan kuliner asli Italia yang bercitarasa khas Mediterania. Menu tamanya tentu saja pizza. Anda dapat memesan Pizza Bianco. Pizza renyah dengan roti tipis ini terasa gurih dengan tiga jenis keju yaitu parmesan, gorgonzola, dan mozarella. Pizza lain yang tidak kalah enak adalah Salmone, Pollo Picante, Frutti di Mare, Pizza Rucola, dan sebagainya.

Penyuka daging kambing dapat memilih Lamb Rack Marinated with Thyme Fresh Potato. Hidangan ini dimasak bersama aneka sayuran sayuran seperti zucchini , terong, wortel, dan tentu saja kentang. Bila Anda ingin menyantap daging ayam ada Chicken with Baby Potato and Vegetable. Sedangkan Seabass Filet with Roasted Vegetable cocok bagi pengunjung yang gemar makan seafood.

Bukan restoran Italia bila tidak menyajikan pasta. Porta Venezia memiliki banyak pilihan hidangan pasta mulai dari Fettucini, Ravioli Penne, dan sebagainya. Pasta-pasta tersebut disajikan dengan beberapa pilihan saus seperti saus bolognaise, sauce carbonara, dan saus aglio olio. Anda dapat memesan Spaghetti Nero. ‘Mie Italia’ ini dimasak menggunakan tinta cumi hitam. Dalam penyajiannya menggunakan empat jenis keju serta risotto ayam.

Selain menu khas Italia, Porta Venezia juga menawarkan hidangan Asia. Anda dapat menemukan soto Madura, nasi ayam hainan, serta berbagai masakan lain dalam daftar menu. Porta Venezia dapat dikunjungi pada pukul 18:00 – 23:00. Harga menunya berkisar antara Rp 71.000 sampai Rp 235.000.

Hasil gambar untuk Porta Venezia jakarta

Source http://kuliner.panduanwisata.id http://kuliner.panduanwisata.id/indonesia/pulau-jawa/dki-jakarta/porta-venezia-nikmati-sajian-autentik-khas-italia/
Comments
Loading...