Menikmati Kuliner Berkelas di Beranda Eatery Kebumen Jawa Tengah

kuliner semakin dimanjakan oleh menjamurnya rumah makan, restoran, dan kafe yang menawarkan keunikan masing-masing. Pusat kuliner di Kebumen saat ini tidak hanya sekadar menawarkan kenyang dan harga murah, tetapi bagaimana konsumen menikmati makanan berkelas dengan tempat yang nyaman.Meramaikan segmen itu, Beranda Eatery hadir menawarkan rasa nyaman seperti berada di rumah sendiri. Seperti kata beranda yang mempunyai arti “teras” itu. Memoles bangunan heritage khas eropa yang masih dijaga keasliannya, menjadikan coffeshop yang berada di Jalan Pemuda Nomor 87 Kebumen (sebelah 3D Studio Kebumen) itu cukup berbeda.

Dengan eksterior dan interior yang mengusung nuansa klasik dan homie memberikan kesan tersendiri bagi para pengunjung serta pengalaman baru yang menarik konsep kreatif. Selain makanan yang disajikan dengan konsep baru di Kebumen, Beranda juga memberikan banyak pilihan minuman.

Satu di antaranya adalah kopi yang sekaligus memberikan informasi tentang kopi contohnya single origin dengan berbagai metode brewing seperti aeropress, v60, chemex, syphon, vietnam drip dan cold drip. Ada juga cafe latte yang merupakan paduan antar kopi dan susu yang difinishing dengan latte art cantik yang ditujukan langsung kepada para penikmat kopi.Dengan pelayanannya yang ramah, penyajian menu makanan yang berkualitas

dan pilihan yang variatif menjadikan chicken schnitzel salah satu idolanya. Dibuat dari dada ayam yang digoreng dengan tepung panir serta sauce barbeque, kemudian diberi topping bolognese dan mozarella sehingga menghasilkan sensasi rasa masam dan gurih yang berkarakter.Selain itu iga bakar dan bubble gum juga menjadi primadona Beranda. Dengan menjaga kualitas baik makanan atau minuman, pengunjung tidak perlu khawatir dengan harga yang ditawarkan karena masih terjangkau untuk para pelajar, mahasiswa, pekerja, bahkan keluarga.

Meski tergolong kelas premium, namun Beranda juga menyasar semua segmen. Hal itu terlihat dari rate harga yang ditawarkan relatif terjangkau.Harganya menyesuaikan pasar. Sekitar Rp 15.000 sampai Rp 45.000. Penasaran, akan seperti apa pengalaman yang didapat? “Silahkan menikmati serta mencicipi hal-hal baru yang akan membuat kalian ingin terus datang dan datang lagi,  Beranda buka setiap hari mulai pukul 10.00 -22.00.

Source http://www.suaramerdeka.com
Comments
Loading...