Menikmati Kuliner di Sekol Duck Malang

Sekol Duck Malang 

Menurut sejarahnya, Sekol Duck merupakan Pelopor Masakan Bebek Pertama yang terdapat di Kota Malang. Hal tersebut diperkuat dengan hadirnya Sekol Duck yang sudah berdiri sejak tahun 1986 yang dahulunya masih berupa usaha PKL (Pedagang Kaki Lima) dipinggir jalan di kawasan Kota Malang. Meskipun baru dibuka, berkat citarasa dan kelezatan yang terpendam di hidangan Sekol Duck, membawa menu hidangan ini terkenal dari mulut ke mulut para konsumen.

  

Harga sepotong bebek paha dan dada Rp 15.000,00. Menu minuman kurang beragam karena hanya berupa teh dan jeruk nipis saja. Bagi warga Malang, bebek goreng dari Sekol Duck ini merupakan kuliner yang legendaris. Tak jarang orang Malang yang merantau, ketika pulang akan mengunjunginya untuk menyantap menu bebek ini.

Seiring berjalannya waktu, kini Sekol Duck Malang sudah bertempat tetap di Kios kecil yang bersih dan sangat rapi yang dijamin tidak akan membuat Anda kecewa ketika berkunjung kesana. Jika Anda tertarik untuk mencicipi citarasa khas Bebek Goreng Sekol Duck, Anda bisa mengunjunginya di Jl. Letjen Sutoyo No. 37, Malang. Sekol Duck buka setiap hari mulai dari pukul 10.00-13.00 WIB dan 19.00-24.00 WIB. Untuk referensi tempat makan lain yang terdapat disekitar Sekol Duck, Anda bisa mengunjungi Depot Kajiku yang menghidangkan aneka menu ikan bakar dan goreng.

Alamat : Jl. Letjen Sutoyo No. 37, Blimbing – Malang

Source https://www.malang-guidance.com https://www.malang-guidance.com/sekol-duck/
Comments
Loading...