Menikmati Kuliner Malam Di Food Court A2 Tempat Kuliner Batam

Food Court A2

Komp. Penuin Center

Setelah membahas kuliner malam di Pujasera Astro, maka di postingan ini kami akan membahas kuliner malam di Food Court A2, yang lokasinya berada persis di depan Hotel Gideon. Jadi kalian cukup menyebrang jalan saja dari Hotel Gideon.

Ukuran Food Court A2 ini jauh lebih besar dibandingkan dengan Pujasera Astro. Suasananya mirip sekali dengan suasana kuliner malam di Singapore yang mana didominasi oleh warga keturunan Tionghoa, makanan non-halal (tapi makanan halal -nya juga ada kok), dan sesekali terdengar suara berisik dari para pengunjung yang sedang mengobrol dengan bahasa mandarin.

Well.. Singkat cerita, inilah pesanan kami saat itu, yang kami pesan dari outlet yang terpisah,Tapi sayangnya kami tidak sempat mengambil foto dari outlet mana saja kami memesan makanan.

Kwetiau Kangkung Belacan – no more than IDR 30.000.

Kwetiau Kangkung Belacan ini adalah kwetiau yang dimasak bersama dengan kangkung dan kemudian diberi tambahan bumbu belacan atau terasi. Pada menu makanan ini, diberikan sedikit kuah, potongan tomat, dan irisan cabai rawit dan bumbu pedas lainnya (tapi rasanya di lidah tidak terlalu pedas kok.

[ Kwetiau Siram – no more than IDR 30.000,- ]

Menu berikutnya adalah Kwetiau Siram, yang terdiri dari kwetiau dengan siraman kuah kental (seperti kuah capcay), potongan daging ayam, udang, bakso ikan yang bentuknya seperti potongan kwetiau (berwarna putih dan coklat), dan sayur hijau.

Rasa Kwetiau Siram ini tergolong enak dilidah , walaupun tidak ada sensasi nikmat ‘mengejutkan’ menu Kwetiau Kangkung Belacan.

Well.. Itulah menu makanan yang sempat kami cicipi di Food Court A2 – Komp. Penuin Center – Batam. Sekian cerita kami guys.. Sampai jumpa di postingan berikutnyaaaa.

Jam operasional

Foodcourt A2 Penuin Batam sangat menarik dikarenakan jam operasionalnya yang sudah mulai buka jam 7 pagi. Artinya bagi rekan-rekan yang tinggal di Hotel sekitar Penuin bisa mencari sarapan di Foodcourt A2 Penuin Batam. Untuk mencari sarapan, selain di Foodcourt A2 Penuin Batam, rekan-rekan juga bisa mencari sarapan di Pasar Penuin. Lokasinya tepat di seberang Foodcourt A2 Penuin Batam.

FOOD COURT A2
Komplek Penuin Center
(depan Hotel Gideon)
BATAM.

Source pegimakan.id www.tribunnews.com
Comments
Loading...