Menikmati Kuliner Timur Tengah di Shisha Café

Menikmati Kuliner Timur Tengah di Shisha Café

Anda pecinta hidangan Timur Tengah? Shisha Café dapat menjadi destinasi wisata kuliner yang tepat saat Anda berkunjung ke Jakarta Pusat. Restoran ini terletak di Jalan HOS Cokroaminoto 79, Menteng.

Shisha Café ditata dengan konsep ala Middle East. Ruang bersantapnya ditata dengan konsep Arabian. Kafe ini identik dengan aroma shisha yaitu daun khas Timur Tengah yang biasa dihisap seperti rokok. Daun ini tidak mengandung zat berbahaya sehingga sering digunakan sebagai aromaterapi.

Menu yang ditawarkan Shisha Café sebagian besar dibuat berdasarkan resep yang berasal dari Lebanon. Anda dapat mencicipi minuman khas seperti Sahara Tea atau Jallab yang terbuat dari sari buah kurma.

Gambar terkait

Untuk makanannya pengunjung bisa memesan Shawarma Kebab. Daging panggang ala Timur Tengah ini memiliki rasa yang khas dengan terkstur daging yang lembut. Pilihan lain adalah Lahma Mashwi. Hidangan ini dibuat menggunakan daging kambing yang dipanggang dengan bumbu khas Lebanon. Penyajiannya dilengkapi mashed potato dan salad Lebanon.

Hasil gambar untuk Shisha Café

Untuk makanan penutup Anda bisa mencoba Oom Ali dan Baklawa. Kedua makanan legit ini terbuat dari kacang-kacangan khas Timur Tengah. Shisha Café dapat dikunjungi setiap hari pukul 17:00 – 01:00 dini hari. Harga menunya berkisar antara Rp 50.000 sampai Rp 100.000.

Hasil gambar untuk Shisha Café

Source http://kuliner.panduanwisata.id http://kuliner.panduanwisata.id/indonesia/autentik-nikmatnya-kuliner-timur-tengah-di-shisha-cafe-menteng/
Comments
Loading...