Menikmati Lezatnya Bakso Goreng Jumbo Ala Felvina Kitchen

Menikmati Lezatnya Bakso Goreng Jumbo Ala Felvina Kitchen

Sudah pernah mencoba bakso goreng jumbo dari Felvina Kitchen? Teksturnya yang garing di luar, lembut di dalam, ditambah rasanya yang lezat membuat bakso goreng jumbo ini selalu laris manis dimanapun berada. Kerap eksis dibeberapa pameran kuliner, bakso goreng jumbo ini memiliki banyak penggemar. Ikan tenggiri dan udang yang menjadi bahan baku utamanya begitu terasa dari mulai gigitan pertama.

Felvina Kitchen yang sudah hadir sejak 2003 silam itu memulai penjualan dari bisnis rumahan. Rupanya, banyak yang menyukai camilan satu ini hingga akhirnya rutin mengikuti festival kuliner di Kota Kembang.

“Pertamanya bisnis rumahan dan ternyata banyak yang pesan kami jualan online. Lalu 2008 kami mulai ikut bazzar sampai sekarang animo dari pembeli selalu luar biasa, bakso goreng jumbonya selalu habis,” ujar Pemilik Felvina Kitchen, Yuli.

Rutin mengikuti bazzar makanan, Felvina Kitchen kini hadir di Yogya Junction 8 Jalan Cemara untuk booth tetap. Jadi, mereka yang menyukai bakso goreng jumbo bisa datang ke sana mulai dari pukul 08.00 hingga 20.00 WIB.

Diakui Yulie, yang membuat produknya kerap laris manis ini karena ia tak ragu menggunakan ikan tenggiri dan udang sebagai bahan baku utamanya. Jadi tak heran bila bakso goreng jumbo ini lezat

Ditambah dengan guyuran saus saat menyantapnya membuat siapa saja dijamin tak akan cukup jika hanya menyantap sebutir bakso goreng jumbo karena akan merasa ketagihan dan terus melahapnya.

Felvina Kitchen menjual bakso goreng jumbonya dengan harga Rp 25 ribu per porsi. Seporsinya akan mendapatkan tiga buah bakso goreng jumbo. Ada pula isi lima dibanderol dengan harga Rp 40 ribu, dan isi 10 Rp 75 ribu.

Source https://bandung.merdeka.com https://bandung.merdeka.com/kuliner/garing-di-luar-dan-lembut-di-dalam-bakso-goreng-jumbo-ala-felvina-kitchen-1709193.html
Comments
Loading...