Menikmati lezatnya Makanan Pinggir Jalan Di Tahu Mlotot

Menikmati lezatnya Makanan Pinggir Jalan Di Tahu Mlotot

Berkelana di Kota Malang tak akan terasa sempurna tanpa mencoba kuliner pedasnya. Sambil berjalan-jalan di jalanan Malang yang nyaman, kamu bisa mampir ke salah satu lokasi nongkrong pinggir jalan di kawasan jalan Pahlawan Trip. Tahu Mlotot, sesuai namanya jajanan ala Malang ini bakal sukses bikin kamu melotot. Tak seperti tahu pada umumnya, jajanan tahu ini memiliki rasa yang gurih dan sangat pedas.

Menengok pada jajanan yang ditawarkan, dari luar memang tahu mlotot tampak seperti tahu biasa dengan ukuran jumbo. Hanya saja, saat menggigitnya, kamu akan merasakan sensasi bumbu pedas bercampur daging ayam giling yang terbalut rapi dalam tahu yang gurih.

Bagi kamu yang senang melihat kendaraan lalu-lalang sambil bersantai bersam kawan, Tahu Mlotot menyediakannya buat kamu. Hanya di Tahu Mlotot, kamu bisa merasakan sensasi lezatnya tahu pedas isi daging ayam, ditemani suasana hangat ala Kota Malang. Harga yang dibandrol juga cukup murah, yaitu Rp 4.000 untuk satu biji tahu berukuran besar.

Source https://malang.merdeka.com https://malang.merdeka.com/kuliner/menjajal-nongkrong-pinggir-jalan-ala-tahu-mlotot-160615g.html
Comments
Loading...