Menikmati Makan Di Panderman Restaurant

Menikmati Makan Di Panderman Restaurant

Zam-Zam Hotel merupakan sebuah hotel bintang tiga yang berlokasi di Jalan Abdul Gani atas RT 04/RW 14 kelurahan Ngaglik kota Batu. Berada di ketinggian 900 meter di atas permukaan laut membuat hotel ini kental dengan nuansa pegunungan. Udara sejuk serta pemandangan hijau khas pegunungan bisa diperoleh dengan mudah di hotel ini.

Menyandang gelar hotel bintang tiga, Zam-Zam dilengkapi dengan fasilitas yang cukup memanjakan. Zam-Zam menyediakan 3 unit bangunan villa, 2 unit lapangan futsal, 12 private room karaoke, 76 unit kamar dengan 7 tipe, 1 lounge, 2 restoran, 1 kolam renang dewasa dan anak-anak, 4 meeting room, area parkir yang cukup luas, games room, coverage wifi area, dan masjid.

Berbicara soal fasilitas, Panderman Restaurant yang terletak di lantai 3 bangunan hotel cukup memikat untuk dikunjungi. Pasalnya, panorama gunung Panderman terlihat jelas dari restoran ini. Tak heran, jika penamaannya pun mengikuti nama gunung yang berketinggian 2.045 mdpl itu.

Penataan ruangan restoran ini sengaja dibuat setengah terbuka, sehingga tamu yang datang dapat menikmati sejuknya udara pegunungan. Saat pagi hingga sore hari, tamu dapat menikmati panorama gunung Panderman dengan jelas. Meskipun, kabut sesekali terlihat menyelimuti area pegunungan. Saat malam tiba, panorama gunung berganti dengan kelap-kelip lampu perumahan penduduk yang terlihat elok dari ketinggian.

Berbicara soal restoran tentu tak lepas dari sajian menu yang ditawarkan. Panderman Restaurant sendiri menyodorkan Nasi Goreng sebagai menu andalan. Menggunakan konsep ala carte, Panderman Restaurant menyediakan menu mulai dari appetizer dan salad, soup, main menu, dessert, dan beverages. Tak hanya menu tradisional, restoran ini pun menyediakan Chinese Food, dan Western Food.

“Menu andalan di sini Nasi Goreng Jawa. Dan perlu digaris bawahi, kita memasak tanpa micin, tanpa msg. Dan, hanya ada beberapa hotel saja yang tidak menggunakan micin,” papar Executive Chef Zam-Zam Hotel, Ariyanto.

Menemani udara sejuk khas pegunungan, Panderman Restaurant pun siap dengan berbagai menu makanan hangat. Sebut saja, Ronde, Sup Asparagus Kepiting, Sup Buntut, Sup Iga, Rawon, Soto Ayam, dan lainnya. Harga yang dibanderol untuk makanan tersebut pun cukup terjangkau, yakni Rp 40 ribu – Rp 75 ribu per porsinya.

Source https://malang.merdeka.com https://malang.merdeka.com/kuliner/sensasi-bersantap-dalam-nuansa-pegunungan-di-panderman-restaurant-1703297.html
Comments
Loading...