Menikmati Makan Di Rumah Burger

Menikmati Makan Di Rumah Burger

Burger adalah sejenis makanan yang berupa roti yang tengahnya diiris dua dan diisi dengan patty yang biasanya berupa daging, dan sayur-sayuran seperti selada, tomat dan bawang bombay. Untuk menambah citarasa, burger biasanya diberikan saus seperti mayones, saus tomat, sambal, hingga mustard. Dalam perkemabangannya,  beberapa varian burger juga dilengkapi dengan keju, asinan, sosis, dan lainnya.

Untuk menikmati burger yang lezat, ada banyak pilihan tempat makan di kota Medan. Mulai dari burger yang dijual di franchise transnasional cepat saji, di pinggir jalan dengan steling kaca sederhana, hingga yang dijual di hotel-hotel berbintang. Kali ini pilihan jatuh ke Rumah Burger yang terletak di Jalan Medan Area Selatan Gang Puri No. 8/909 A.

Mengunjungi gerai yang berdiri pada tahun 2009 ini. Pemesanan makanan disini mirip dengan pola pesan apabila kita makan di restoran cepat saji. Pesan menu, tulis pesanan di kertas yang sudah tersedia, serahkan menu ke kasir untuk langsung dibayar, kemudian kita diberi nomor pesanan, dan selanjutnya pesanan kita diantar ke meja tempat kita menunggu.

Pesanan sore itu adalah Burger Blepot yang seporsinya dihargai dua puluh empat ribu perak. Burger Blepot ini sama dengan kebanyakan menu-menu burger yang disajikan disini, burgernya jauh lebih besar daripada burger kebanyakan, sehingga seporsi burger bisa dikonsumsi dua orang. Dinamakan Burger Blepot sendiri karena burger ini disiram dengan saus spaghetti yang tumpah ruah, sehingga burgernya belepotan.

Soal rasa, Burger Blepot ini berhasil memanjakan lidah . Tekstur rotinya renyah; patty daging sapinya yang diolah sendiri juga lembut dan kaya akan rasa; tomat, timut, dan seladanya juga segar. Kuah spaghetti yang disiramkan juga memperkaya rasa karena terdiri atas bawang bombay, daging sapi tumbuk, tomat, dan bahan-bahan lainnya yang diolah sendiri oleh Rafiqoh Purnamasari, si pemilik Rumah Burger.

Selain Burger Blepot, di gerai yang tutup pada hari kamis ini, ada banyak varian burger dan jenis sajian lain yang siap memanjakan perut. Kita juga bisa memesan tambahan keju, atau memesan burger super besar yang bisa dikonsumsi lebih dari tiga orang.

Source http://mhm.asia http://mhm.asia/rumah-burger-rasanya-tokcer-porsinya/
Comments
Loading...