Menikmati Makan Korea Ala Fat Oppa Di Bandung

Menikmati Makan Korea Ala Fat Oppa Di Bandung

Menikmati makanan ala Korea, kini bukan hal sulit lagi dilakukan di Kota Kembang. Tak perlu melancong ke negara asalnya, di Bandung kini sudah cukup banyak rumah makan yang menyuguhkan makanan yang dikenal dengan suguhan musik K-Pop nya itu.

Untuk mencicip makanan khas Korea ini, Anda tak melulu harus merogoh kocek dalam. Soalnya ada sebuah tempat makan yang menyuguhkan makanan ala Korea lezat dan dibanderol dengan harga bersahabat.

Adalah Fat Oppa, rumah makan di Jalan Karapitan yang menawarkan menu-menu Korea dengan harga yang ramah di kantong. Harga makanan ditempat ini hanya dibanderol mulai Rp 25 ribu hingga Rp 50 ribu saja.

Lewat bisnis yang dibangunnya bersama sang suami, Raymond Widjaya sejak 12 November 2017, Fat Oppa rupanya berhasil mencuri banyak pecinta kuliner dari berbagai kalangan. Mulai dari ABG hingga orang tua.

Menu yang ditawarkan oleh Fat Oppa juga menggiurkan, seperti Korean BBQ yang terdiri dari Woo Samgyeop, Dak Bulgogi, Bulgogi, Cheese Bul Dak, Yangnyeom Chicken, Budae Jjigae, Kimchi Jjigae, serta sederet dessert seperti bingsu dan punch.

Penasaran mencicip sederet menu asal Korea dari Fat Oppa? Langsung saja datang ke Jalan Karapitan, atau tilik saja menu-menu menggiurkannya lewat foto yang terpampang di akun media sosialnya @fat_oppa.

Source https://bandung.merdeka.com https://bandung.merdeka.com/kuliner/menjajal-makanan-korea-ala-fat-oppa-yang-lezat-dan-murah-180201m.html
Comments
Loading...