Menikmati Makan Nasi Campur Pojok Tambak Bayan

Menikmati Makan Nasi Campur Pojok Tambak Bayan

Berburu kuliner di Kota Pahlawan begitu mudah, kita bisa menjumpai berbagai macam kuliner dengan cita rasa yang khas dan unik. Siang itu, singgah ke salah satu kuliner Surabaya yang sudah tidak asing lagi, bahkan kuliner yang satu ini sudah dikenal di beberapa kota lainnya. Lokasinya berada di jalan Pasar Besar Wetan No. 7, Surabaya dengan nama Depot Nasi Campur Pojok Tambak Bayan.

Sesuai dengan namanya, nasi campur merupakan menu favorite dari Depot Nasi Campur Pojok Tambak Bayan. Tempatnya yang tidak terlalu luas, membuat depot ini terlihat lebih sempit bila jam makan siang telah tiba.

Nasinya terlihat punel dengan beberapa jenis lauk-pauk seperti telur, soun, tahu, daging sapi yang dimasak kecap dan beberapa potong empal yang melengkapi nasi campur ini. Soun yang disajikan disini cukup lembut dan tidak alot, dimasak dengan bumbu kecap yang manis. Sedangkan untuk daging sapinya juga cukup manis dan empuk. Kalau rasa empalnya jangan ditanya lagi, selain ukurannya yang lumayan besar rasanya pun sangat gurih, enak dan tidak keras. Akan semakin lengkap rasa nasi campur ini jika sebelum dimakan ditambahkan dengan sambalnya yang cukup pedas dan menggugah selera. Selain nasi campur, warung ini juga menyediakan beberapa jenis masakan lainnya, seperti nasi pecel, nasi rawon, sop buntut, hiwan dan beberapa jenis pempek juga bisa kita temukan disini.

Biasanya warung ini sudah mulai malayani pengunjungnya setiap hari sejak pukul setengah 5 pagi sampai pukul 5 sore. Untuk masalah harga, dengan mengeluarkan kocek sebesar 29ribu rupiah kita sudah bisa mendapatkan seporsi nasi campur empal. Sedangkan untuk mendapatkan seporsi nasi campur biasa, kita cukup mengeluarkan kocek sebesar 20ribu rupiah. Selain di Depot Tambak Bayan yang ada di Jl. Pasar Besar Wetan, kita juga bisa menemukan nasi campur tambak bayan di Jl. Raya Darmo Permai I, Ruko Gateway Waru (dekat Makro Waru) dan Galaxy Mall II Food Court.

Source https://www.wisatakuliner.com https://www.wisatakuliner.com/nasi-campur-pojok-tambak-bayan/
Comments
Loading...