Menikmati Makan Nasi Pedas Ibu Andika

Menikmati Makan Nasi Pedas Ibu Andika

Pulau Bali memang terkenal dengan keindahan alam serta kulturnya, namun makanannya juga tidak kalah populer. Salah satunya menu nasi pedas yang sudah cukup dikenal bagi yang pernah berkunjung ke pulau Bali. “Nasi Pedas Bu Andika”, merupakan salah satu penjual nasi pedas yang cukup dikenal dan tidak pernah sepi pengunjung. Tempat makan ini lebih mirip dengan pedagang kaki lima yang ada diemperan toko, dengan tempat yang tidak cukup luas dan sangat sederhana. Meski demikian, para pembeli datang dan pergi silih berganti untuk menikmati nasi pedas ini. Kita pun harus rela mengantri, bahkan ada yang bela-belain sampai makan sambil berdiri.

Sesuai dengan namanya,nasi pedas terdiri dari nasi putih yang disajikan dengan aneka pilihan lauk yang diolah super pedas dengan tambahan sambal (lauknya saja sudah pedas, apalagi jika ditambah dengan sambal..??!!!). Untuk lauknya kita harus memilih sendiri, ada ayam goreng, sambal goreng teri, ikan tongkol, sayur ampela, sayur lodeh, cah kangkung dan masih banyak pilihan lainnya. Saat memakan, ada baiknya minuman juga sudah tersedia di meja. Saat suapan pertama, rasa pedasnya memang belum terlalu terasa tapi setelah suapan berikutnya, pasti Anda langsung ingin minum. Untuk harganya bervariatif sesuai dengan lauk apa saja yang kita pilih, yang pasti sesuai dengan rasa pedas yang didapat.

Bagi Anda yang gemar dengan makanan pedas, tidak ada salahnya jika singgah ke tempat makan yang satu ini. Letaknya di Jalan Raya Kuta, dekat dengan Joger dan berseberangan dengan super market Supernova. Warung ini setia melayani pelanggannya setiap hari 24 jam non-stop, jadi tidak perlu kawatir tidak bisa mencicipi nasi pedas bu Andika ini. Selain di Jl. Raya Kuta ini, kita juga bisa menemukan “Warung Pedas Bu Andika” yang lain di Jl. Patih Jelatik, ruko no.09.

Source https://www.wisatakuliner.com https://www.wisatakuliner.com/nasi-pedas-ibu-andika/
Comments
Loading...