Menikmati Makan Nasi Sayur Pak Djo

Menikmati Makan Nasi Sayur Pak Djo

Satu lagi menu kuliner yang harus dimasukkan ke dalam daftar kuliner Kota Surabaya, Nasi Sayur Pak Djo yang sudah bertandang di dunia kuliner sejak ±30 tahun yang lalu. Untuk menemukan lokasinya susah-susah gampang. Kalau dari jalan Urip Sumoharjo, arahkan saja kendaraan ke jalan Jend. Besuki Rahmat kemudian setelah menemukan pertigaan pertama, belok ke kiri menuju Jalan K. P. M. Duryat dan akan bertemu dengan belokan pertama ke kiri menuju Jalan Embong Belimbing. Lokasi Depot H. Tarjo yang lebih dikenal dengan Pak Djo ini ada di sebelah kanan jalan di antara beberapa kios lainnya.

Penyajiannya yang cukup bervariasi, ada nasi ayam, nasi sayur ayam, nasi sayur, nasi ayam sayur, nasi ayam mi, nasi mi, nasi mi ayam, nasi mi ayam sayur, nasi goreng (biasa, mawut, ayam) dan bakmi (kuah & goreng). Namun diantara menu-menu tersebut, untuk nasi sayurnya yang menjadi menu pada hari itu.

Hanya menunggu beberapa menit saja nasi sayur pesanan sudah tersaji di atas meja. Sepiring nasi putih hangat yang di atasnya dituangi tumisan sayur sawi hijau plus mi dan cincangan daging ayam serta irisan mentimun. Asapnya yang masih mengepul, menyebarkan aroma nasi sayur yang semakin menggoda selera.

Untuk menikmati nasi sayur di depot Pak Djo ini, kita cukup mengeluarkan kocek sebesar 9 ribu rupiah dengan porsi yang cukup mengenyangkan dan taste yang ok. Biasanya depot ini mulai melayani para pengunjungnya mulai dari jam 10 pagi sampai jam 10 malam setiap hari. Selain di Jalan Embong Belimbing, kita juga bisa menikmati nasi sayur Pak Djo di jalan Kepanjen, Surabaya.

Source https://www.wisatakuliner.com https://www.wisatakuliner.com/nasi-sayur-pak-djo/
Comments
Loading...