Menikmati Makan Unik Mie Ayam Kering Bu Marni

Menikmati Makan Unik Mie Ayam Kering Bu Marni

Jika kita tau, mie ayam biasanya disuguhkan dengan kuah yang segar dan nikmat, kalian akan menemukan hal yang berbeda di warung bu Marni ini. Berbeda dengan mie ayam kebanyakan, mie ayam Bu Marni ini dihidangkan dengan tanpa kuah, orang-orang menyebutnya dengan mie ayam kering. Keunikan itulah yang membuat Warung yang aslinya bernama warung Lumayan ini selalu ramai dan sebelum magrib pasti sudah habis.

Warung Bu Marni ini selalu ramai dikunjungi pelanggannya sejak pagi hari, kalian jangan terlalu kaget ketika menemui warung yang letaknya berada di dalam kampung ini ramai pembeli. Karena lokasi mie ayam ini berada di dekat RSUD Sukoharjo, sudah menjadi pemandangan yang lumrah menemui pegawai rumah sakit mengunjungi warung ini.
Harga satu porsi mie ayam kering ini dibandrol dengan harga Rp 8.000 satu porsinya. Untuk menambah kenikmatannya kalian bisa menambah ceker dengan menambah Rp 5.00 saja per cekernya. Menu yang ada di warung ini tidak hanya mie ayam kering saja, tetapi juga ada mie ayam biasa dan bakso. Menu lainnya juga sama enak dan nikmat, tetapi yang paling juara ya tetap mie ayam keringnya.
Hasil gambar untuk Mie Ayam Kering Bu Marni
Lokasi Mie Ayam Kering Bu Marni
Lokasinya berada di belakang RSUD Sukoharjo atau orang Sukoharjo sering menyebutnya Rumah Sakit DKR dan Belakang SMP 3 Sukoharjo. Untuk menemukan warung ini cukup mudah, dari RSUD kalian masuk gang yang ada di sebelahnya ke arah Utara sekitar 200m hingga menemukan perempatan, Lokasi warung ini berada di perempatan yang ada tong. Alamat warung mie ayam kering ini berada di Jalan Kakap, Darmosari, Gayam, Sukoharjo
Source http://www.wisataindonesia.xyz http://www.wisataindonesia.xyz/2017/04/mie-ayam-kering-bu-marni-gayam-sukoharjo.html
Comments
Loading...