Menikmati Makanan Ala Swedia Di Meat Mie Sio

Menikmati Makanan Ala Swedia Di Meat Mie Sio

Sudah pernah mencoba makanan ala Swedia? Jika belum datanglah ke Meat Me Sio. Rumah makan di Jalan Karapitan itu menyuguhkan makanan ala Swedia yang unik. Soalnya suguhan bola-bola daging nan gurih itu disuguhkan dengan selai raspberry yang manis.

Diberi title Swedish Meat Ball, makanan ini tentu saja menyuguhkan varian kuliner anyar khususnya bagi lidah orang Indonesia. Soalnya pembubuhan selai raspberry menjadi pembeda kuliner yang satu ini.

“Ya, yang bikin beda memang dari selainya ini. Sebenarnya di Swedia asli menu ini hadir dengan selai namanya lingon berry, hanya saja kalau di sini enggak ada, makanya saya ganti dengan raspberry,” ujar Pemilik Meat Me Sio, Ario Ariestanata.

Ia menjelaskan, Swedish Meat Ball ini merupakan daging sapi cincang yang dibentuk bulat serupa bakso. Kemudian diguyur dengan brown sauce yang gurih, selai raspberry, serta setangkup butter rice yang tentu saja mampu membuat kenyang.

Bicara soal cara menyantap menu asal Swedia ini, Ario menjelaskan, bagi yang ingin mendapatkan sensasi berbeda menyantap daging, bisa mengaduk selai dengan saus dan ayam. Namun, jika tidak pun bisa hanya mencocol daging kepada selainya saja. Untuk kisaran harga dibawah Rp 50.000/orang.

“Makannya dicocol daging ke saus lalu ke selainya. Biar ada variasi rasa makanya kami hadirkan yang memang unik. Jadi ada rasa yang seimbang antara manis dan gurih dari selai dan dagingnya,” ujar dia.

Source https://bandung.merdeka.com https://bandung.merdeka.com/kuliner/unik-bola-bola-daging-ala-swedia-dengan-selai-raspberry-yang-manis-180201a.html
Comments
Loading...