Menikmati Manisnya Surabi Imut / Surabi Enhaii Bandung

Menikmati Manisnya Surabi Imut / Surabi Enhaii Bandung

Surabi merupakan jajanan pasar tradisional ini memang banyak sekali yang menjualnya di Bandung. Makanan berbahan dasar tepung terigu dengan parutan kelapa ini awalnya hanya memiliki 3 varian rasa saja yaitu, original dengan tambahan kinca, oncom, dan telor, namun saat ini banyak warung surabi yang memodifikasi rasa surabi hingga memiliki puluhan varian toping.

Salah satu tempat yang menjual surabi di Bandung yaitu surabi imut/surabi enhaii. Surabi Imut atau Surabi Enhaii sebagai pioner pembuat surabi modern.  Surabi Imut atau Surabi Enhaii memodifikasi rasa surabi dari dua rasa menjadi 23 varian rasa.

Serabi cokelat, keju, dan susu dibanderol Rp. 7000. Serabi telor oncom ayam spesial dihargai Rp 9.500, serabi oreo, keju dipatok Rp 7.500, dan serabi sosis ayam Rp 8.500. Serabi cokelat keju susu merupakan  salah satu menu favorit. Rasa keju dan cokelat maupun susunya tidak ada yang dominan.

Surabi imut ini sering disebut dengan Surabi Enhaii. Karena berada di dekat kampus NHI (Nastional Hotel Institute) di Jl Setiabudhi no 194 Bandung. Diantara beberapa kedai surabi di Jalan Setiabudhi, Surabi Imut ini adalah yang paling top. Tak heran jika Surabi Imut masuk daftar sebagai kuliner surabi Bandung paling enak.

Source http://www.infobdg.com/ http://www.infobdg.com/v2/warung-surabi-enak-recommended-di-bandung/ http://jabar.tribunnews.com/2016/03/21/pilihan-rasa-serabi-nan-melimpah?page=2
Comments
Loading...