Menikmati Menu Ala Timur Tengah Di Buttercup

Menikmati Menu Ala Timur Tengah Di Buttercup

Momen bulan suci Ramadhan rupanya dimanfaatkan oleh sederet tempat makan serta hotel di Kota Kembang untuk menyuguhkan menu ala Timur Tengah. Seperti yang dilakukan oleh Buttercup Bakery and Cafe. Khusus di bulan Ramadhan, tempat makan di Jalan Ir. H. Djuanda ini menyuguhkan menu ala Timur Tengah untuk hidangan kala berbuka puasa. Ada begitu banyak pilihan makanan khas Timur Tengah yang tersaji di tempat ini.

Marketing Communication Buttercup Bakery and Cafe, Ahmad Kosasih mengatakan, setiap harinya menu yang hadir untuk menemani buka puasa selalu berganti. Tak hanya dari Timur Tengah saja, makanan ala Sunda juga hadir sebagai pelengkap.

Aliv menjelaskan, diusungnya tema Timur Tengah dalam paket buka puasa ini karena dinilai pas dengan momentumnya. Dimana tak sedikit pula tempat makan yang menyuguhkan makanan ala Timur Tengah.

Hasil gambar untuk Menikmati Menu Ala Timur Tengah Di Buttercup

Dibanderol dengan harga Rp 125 ribu plus plus, konsep yang diusung adalah all you can eat. Jadi, pengunjung bisa menyantap semua makanan hingga kenyang hanya dengan harga Rp 100 ribuan. Langsung saja datang ke Buttercup Bakery and Cafe yang lokasinya berada di Four Points Hotel, Jalan Ir. H. Djuanda.

Gambar terkait

Source https://bandung.merdeka.com https://bandung.merdeka.com/kuliner/berbuka-puasa-ala-timur-tengah-di-buttercup-cuma-rp-125-ribu-loh-180524j.html
Comments
Loading...