Menikmati Menu Di Bubba Gump Shrimp, Bali

Menikmati Menu Di Bubba Gump Shrimp, Bali

Dari sebuah film sering kali memberikan inspirasi cemerlang dan menjadi sebuah ide yang brilian, seperti Bubba Shrimp Gump Restaurant and Market. Restoran yang memiliki menu andalan berbagai macam varian kuliner dengan bahan dasar udang.

Pemilik restoran ini terinspirasi dari film berjudul Forrest Gump (1994). Di film tersebut, Forrest Gump yang diperankan Tom Hanks, adalah seorang yang tidak terlalu pandai tapi berhasil membangun sebuah perusahaan penjaringan udang yang sukses.

Ketika melintas di sekitar Kuta Center, tempat yang satu ini akan tampak mencolok dengan kentalnya tema arsitektur amerika yang diadopsi. Beraneka olahan udang dapat kamu temui ditempat ini, begitu pula dengan varian seafood lain yang.

Restoran yang berdiri sejak tahun 2004 ini memiliki 21 tenant di Amerika Serikat, 2 di Meksiko, 2 di Jepang, 2 di Filipina, Hongkong, Malaysia dan Indonesia ini. Restoran yang menawarkan seafood yang enak sekaligus unik ini berada di jalan Kartika Plaza.

Pada dinding banyak ditemukan beberapa pernak-pernik seperti yang tampak pada film Forrest Gump. Beberapa foto kapal yang digunakan oleh Forrest Gump untuk menangkap udang juga dipigura dengan rapih dan menjadi pemanis dinding.

Selain itu, pada setiap meja terdapat sebuah flipchart berwarna biru dan merah yang bertuliskan “run Forrest run” dan “stop Forrest stop”. Run forrest run adalah isyarat bahwa meja ini boleh dilewati. Sedangkan stop forrest stop adalah isyarat yang berarti pelanggan ingin memesan sesuatu dan berharap ada waiters yang menghampiri. Bahkan replika sepatu nike yang digunakan Forrest Gump untuk berlari juga ditampilkan di depan restoran ini.

Walaupun identik dengan menu udang, tidak berarti menu lain tidak bisa kamu nikmati pada restoran yang cabangnya tersebar di beberapa negara ini. Seperti Bubba’s After Storm yang terdiri dari seember kecil udang, baby lobster dan ikan goreng. Atau Jenny’s Strawberry Dream yang menunya adalah pound cake dengan es krim vanilla. Berbagai minuman menyegarkan juga dapat dinikmati di tempat ini, juga berbagai varian sandwich.

Membawa oleh-oleh atau berbelanja di Pulau Bali dengan produk yang itu-itu saja pastinya akan membosankan. Untuk kabur dari kebosanan itu, Deus Ex Machina bali mungkin dapat menjadi opsi terbaru. Pada Deus Ex machine kamu bisa berbelanja pakaian, board short, sepatu, helm klasik, papan surfing, hingga motor-motor modifikasi vintage. Tidak perlu kebingungan untuk mencari tempat hangout, Deus Ex Machina merupakan one stop entertainment yang juga menyediakan café dalam kompleksnya.

Hotel Bintang 5 ini terletak tidak jauh dari pantai Kuta. Terletak di tengah jalur yang menghubungkan Bubba Gump Shrimp dan Deus Ex Machina, juga 5 menit berjalan kaki dari Kuta Square. Setiap kamar di tempat ini dilengkapi dengan tv kabel layar datar dan juga minibar.

Sehingga kamu tidak perlu meninggalkan kamar apabila ingin bersantai sejenak. Sedangkan fasilitas outdoornya adalah kolam renang yang menghadap langsung ke pantai yang membuatmu dapat bersantai sekaligus menikmati pemandangan laut.

Bubba Gump Shrimp Bali beralamat di Jalan Kartika Plaza No.8X, Komplek Pertokoan Kuta Centre, Blok A1 No. 1, Kuta, Kabupaten Badung, Bali 80361. Hari Buka: Monday-Sunday. Jam Buka: 10.00-23.00

Source https://travelingyuk.com/bubba-shrimp-gump-bali/53971/ https://travelingyuk.com/bubba-shrimp-gump-bali/53971/
Comments
Loading...