Menikmati Mie Kuning Dengan Saus Bolognaise

Menikmati Mie Kuning Dengan Saus Bolognaise

Jika biasanya saus bolognaise ditemukan dalam seporsi spaghetti, ada yang lain dengan suguhan satu ini. Saus bolognaise justru tersaji dalam semangkuk mie kuning yang biasa disuguhkan dengan kuah dan bakso.

Adalah Executive chef BEST WESTERN PREMIER La Grande, Saryono yang punya ide mengawinkan makanan asli Indonesia dan bumbu ala Italia dalam sebuah hidangan bertitle Mie Bolognaise. Ini menjadi suguhan anyar yang sayang sekali bila dilewatkan.

“Kenapa enggak mengkolaborasikan mie kuning dengan saus bolognaise? Boleh dicoba sendiri kok bagaimana rasa dan sensasinya dengan makanan hasil mengkolaborasikan Indonesia dengan Italia,” ujar Saryono.

Mie kuning berbobot 160 gram ini dimasak dengan bumbu sederhana yakni garam serta merica. Lalu dimasak dengan bawang bombay, buncis, serta black olive. Sebelum dicampur dengan saus bolognaise, mie kuning ini dimasak hingga memberikan rasa gurih yang sempurna.

“Saus bolognaise ini dimasak dengan daging giling yang banyak hingga saat dimakan akan terasa kolaborasi yang unik. Belum pernah menemukan menu seperti ini kan ditempat lain? Ya baru di sini saja. Makanya dicoba menu promo dari kami di bulan Mei,” jelasnya.

Saat membayangkan mie kuning dicampur dengan bumbu bolognaise memang sedikit aneh dan membingungkan. Namun, Anda wajib mencoba menu yang satu ini. Dijamin bakalan ketagihan karena rasa yang hadir dari mie kuning serta saus bolognaise ini.

Nah, tunggu apa lagi? Saatnya mencicip makanan baru dari BEST WESTERN PREMIER La Grande yang ada di lantai tiga, Parc De Ville Restaurant. Dibanderol dengan harga Rp 39 ribu ++, seporsi Mie Bolognaise ini akan menggoyang lidah Anda.

Source https://bandung.merdeka.com Jika biasanya saus bolognaise ditemukan dalam seporsi spaghetti, ada yang lain dengan suguhan satu ini. Saus bolognaise
Comments
Loading...