Menikmati Nasi Goreng Mantan Khas Skyla Cafe Singkawang

Skyla Cafe

Berbeda dengan Nasi Goreng Lainya, nasi goreng yang diberi nama Nasi goreng Mantan ini terbilang unik. Pasalnya siapapun yang menyantapnya siap- siap akan digoyang oleh pedasnya rasa cabai yang menyengat.

Tapi tidak perlu khawatir bagi Anda yang kurang senang atau suka masakan yang pedas, Nasi Goreng Mantan memberikan level terendah rasa pedasnya.

Dengan rasa pedasnya ini, membuat Skyla Cafe padat dikunjungi oleh pelanggannya. Sang pemilik yang usianya terbilang sangat muda dan berstatus masih sebagai mahasiswa Iklas Amaluddin atau biasa disapa Aam dan Pebrianto atau Abab, keduanya partner dalam menjalankan usaha yang menurutnya merupakan pemula dalam usaha kuliner.

Meski demikian katanya mereka mendapat tempat di hati masyarakat. Skyla Cafe yang menjual Nasi Goreng Mantan beralamat di Condong di Jalan Pramuka, atau sebelah Alfamart pramuka Kota Singkawang Tengah.

Dikatakan Aam Nasi goreng mantan punya Level Pedas, dari 1 – 5. Konsumen bebas memiliki sesuai kemampuannya terhadap pedasnya cabe. Adanya level- level tertentu dan ada istilah mantan katanya memiliki filosofi tersendiri di mana pada level – 5 dianalogikan pedasnya ketemu mantan kesayangan dan bagimana padasnya datang datang ke undangan pernikahan mantan kesayangan.

 

“Alhamdulillah dengan menu andalan kita Nasi Goreng Mantan dan meskipun saya dan partner saya baru masuk ke usaha bisnis kuliner ketika buka sejak 5 bulan lalu omzet kita perbulan naik 200 persen. Untuk omzet sekarang almdulillah sudah Rp 18 juta perbulan” ujarnya .

Untuk harga sendiri katanya sangat terjangkau yaitu mulai harga Rp 13.000 sampai Rp 18.000.

Selain jual Nasi Goreng Mantan, Skyla Cafe jelasnya memiliki beberapa menu lainnya seperti Ayam Penyet Samsak, Ayam Goreng Selingkuhan, dan beberapa makanan berat lainnya. Unuk makanan ringan, ada Chai kwe (Choipan), ice cream Jambret dan berbagai jenis Makanan ringan lainnya.

” Nah Skyla Cafe pun punya beberapa menu andalan minuman kayak “skyla ice”, es racikan dari skyla yang bikin terbang si penikmat, terus ade yang namanya “ABCD ice” yang topingnya ice cream durian, terus untuk yang pencinta Kopi, ada 2 Kopi andalan Kopi Asli Singkawang sama Kopi Gayo Aceh, dan berbagai macam menu minuman lainnya. Jadi yang penasaran datang saja ke tempat kami. Kami sambut kedatangannya dengan pedasnya nasi goreng mantan kami,” katanya.

Source Pegimakan.id Tribunnews.com

Leave A Reply

Your email address will not be published.