Menikmati Nasi pecel pincuk Madiun di Gunung Malang Balikpapan

Nasi Pecel Pincuk

Bagi anda para pencinta kuliner tradisional di Balikpapan yang hendak menyantap Nasi pecel pincuk Madiun, tidak usah jauh-jauh pergi ke Madiun, karena di kota minyak ini ada beberapa tempat yang menjual menu makanan khas dari kota Madiun, dan sudah tentu rasanya pun tidak kalah dengan daerah asalnya.

Sesuai dengan namanya rumah makan nasi pecel pincuk Madiun, tentu saja menu utamanya adalah nasi pecel Madiun.

Pecel Madiun ialah Pecel sayuran yang berisi berbagai sayuran segar seperti bayam, kecambah, ketimun, kubis, daun kemangi dan petai china. Pecel Madiun juga biasanya disajikan dengan tempe kering, dan serundeng kelapa. Apalagi rasa bumbu pecelnya yang pas, membuat lidah tak berhenti menggoyang.

Rumah makan Nasi Pecel Pincuk Madiun yang terletak di Jl. Markoni Dalam, Klandasan Ilir, Balikpapan Sel., Kota Balikpapan, Kalimantan Timur,ini adalah salah satu yang direkomendasikan. Rawon, empal goreng dan paru goreng adalah menu lainnya yang juga tersedia dan dapat dinikmati di rumah makan ini.

Rumah makan Nasi Pecel Pincuk madiun ini buka mulai pukul 10.00 hingga pukul 21.00 Wita.

Akan tetapi jika anda berkunjung ke rumah makan ini pada hari Sabtu dan Minggu, ada baiknya datang lebih awal, atau sebelum jam makan siang atau reservasi terlebih dahulu melalui telepon, agar anda bisa lebih leluasa untuk memilih tempat duduk dan menunya pun masih lengkap. “Kalau kami memang biasa menikmati makan siang disini,” kata pengunjung lainnya.

Source Pegimakan.id renyah.com
Comments
Loading...