Menikmati Nyamannya Suasana Warung Gunung Kemuning Karanganyar

Bagi penikmat wisata alam maupun wisata kuliner yang sedang berkunjung ke kawasan wisata Tawangmangu maupun Ngargoyoso dan sedang mencari warung makan yang nyaman dengan masakan yang lezat, enak dan memuaskan bisa berkunjung ke Warung Gunung. Warung Gunung didirikan pada tahun 2016 dengan konsep tempat duduk lesehan dan suasana yang relax.

Untuk sampai ke Lokasi Warung Gunung cukup mudah. Posisinya yang tepat di pinggir jalan raya menuju ke perkebunan teh kemuning mudah dikenali. Tepatnya di depan Pabrik Teh de’Kemuning, Kecamatan Ngargoyoso, Kabupaten Karanganyar, Jawa Tengah. Saat hari libur atau minggu biasanya penuh sesak oleh kendaraan pengunjung.

Menu andalan Warung Gunung adalah Ikan Bumbu Asam Manis dengan cita rasa yang sangat khas lengkap dengan lalapan yang di campur dengan serutan sambal kelapa atau sering desibut dengan gudangan dalam masakan jawa. Selain Ikan BumbuAsam Manis juga ada menu khas lainnya seperti Ikan Bumbu Kemiri ,Ikan Bakar, Chicken Steak dll.Untuk hidangan cemilan tersedia juga menu Singkong Keju yang sangat renyah dan lunak, pisang coklat keju, Nugget, Friench Fries dll.Untuk hari sabtu dan minggu atau liburan biasanya

pengunjung akan lebih banyak, sehingga – parkir yang hanya berada di tepi jalan menjadi penuh sesak. Untuk minuman terutama teh memakai teh asli kemuning dengan rasa dan aroma yang khas, selain itu juga tersedia aneka minuman lain. Kelengkapan seperti musholla dan toilet juga disediakan oleh pengelola.Untuk dapat menikmati snack pisang coklat keju dan singkong keju ini anda hanya membayar 6000 rupiah.Di Warung Gunung tersedia tempat duduk lesehan yang nyaman dan membuat relax otak dan fikiran yang ingin menikmati suasana yang tidak ramai. Terdapat kolam ikan ditengah Warung Gunung yang membuat suasana lebih nyaman dan sangat memanjakan mata.

Source https://www.visitkemuning.com/
Comments
Loading...