Menikmati Pagi Bandung Di Mg & Co. Eatery

Menikmati Pagi Bandung Di Mg & Co. Eatery

Bangun pagi di Bandung enaknya menghirup udara segar di taman lalu lanjut dengan aktivitas ngopi. Sekarang hal tersebut tidaklah mustahil karena banyaknya taman dan café yang buka pagi hari. Nah, for killing two birds with one stone, sebaiknya Anda melangkahkan kaki ke MG & Co. Eatery di Jalan Taman Cempaka.

Pecinta kopi pasti sudah pernah mendengar nama Morning Glory. Ya, itu adalah tempat ngopi ternama di Bandung yang juga mendirikan Barista Academy. Morning Glory atau sering disingkat MG bukanlah pemain baru di bisnis kuliner Bandung. Tempat ini berdiri pada tahun 2006 dan bertempat di Komplek Setrasari Plaza Kavling C2 No. 31. Seiring dengan perkembangannya, café tersebut membuka beberapa cabang di Bandung dan Jakarta.

Hasil gambar untuk Mg & Co. Eatery

Dibandingkan dengan tempat aslinya yang kecil, mojang jajaka Priangan kini lebih suka nongkrong di MG & Co. Eatery Jalan Taman Cempaka No. 7. Lokasinya berseberangan langsung dengan Taman Cempaka atau yang lebih hits dengan nama Taman Fotografi. Suasananya sangat nyaman, segar, dan cocok untuk menyegarkan pikiran. Selain berdekatan dengan taman yang indah dan dekorasi cantik, lokasinya berada di lingkungan sepi dalam artian tidak padat kendaraan. Sehingga jarang sekali terdengar bising suara knalpot.

Hasil gambar untuk Mg & Co. Eatery

Begitu pengunjung datang akan disambut pelayan berdandan rapi yang menyerahkan secarik kertas untuk menulis pesanan. Terdapat dua counter di sana, pertama adalah kopi dan kue dan kedua merupakan station makanan berat. MG & Co. Eatery dimiliki oleh sekelompok dokter, sehingga dijamin kopi, camilan, hingga makanan beratnya sehat. Kopi milik Morning Glory memang spesial, karena mereka menanam biji kopi di perkebunan sendiri dengan jenis Java Preanger yang memiliki karakter rasa seperti karamel, buah beri, dan kacang. Sehingga soal kualitas, kopinya memang tak perlu diragukan apapun jenis sajiannya. Baik itu capuccino, caramel machiato, espresso, maupun jenis kreasi lain sama nikmatnya. Untuk teman kopi saat sarapan kita bisa memesan club sandwich atau pastry lain seperti croissant.

Hasil gambar untuk Mg & Co. Eatery

Beragam menu di MG & Co. Eatery ini dibanderol mulai dari 25.000 – Rp. 80.000. Anda bisa berkunjung ke tempat ini setiap hari mulai pukul 07.00 – 22.00. Tidak ada angkutan umum yang melewati Jalan Taman Cempaka, jadi sebaiknya menggunakan taksi. Alternatif lain adalah naik angkot jurusan Dago – Riung Bandung atau Margahayu – Ledeng kemudian turun di persimpangan Jalan Riau dan Jalan Anggrek lalu lanjutkan dengan berjalan kaki menelusuri Jalan Anggrek, tepatnya hingga dekat Jalan Pudak – Jalan Cempaka.

Source kuliner.panduanwisata.i http://kuliner.panduanwisata.id/indonesia/menikmati-pagi-bandung-di-mg-co-eatery/
Comments
Loading...