Menikmati Pedasnya Bakmi Taichan Di Waroenk Upside Down

Menikmati Pedasnya Bakmi Taichan Di Waroenk Upside Down

Setelah jagad kuliner diramaikan dengan kehadiran sate taichan, kini sambal taichan hadir dalam beragam varian kuliner. Salah satu olahan dengan menggunakan sambal taichan yang wajib dicoba adalah bakmie taichan. Bakmie dengan cita rasa pedas ini dijamin mampu membakar lidah Anda.

Bakmie taichan yang ditawarkan oleh Waroenk Upside Down ini menyuguhkan semangkuk bakmie dengan guyuran sambal taichan pada bagian atasnya. Sambal dengan warna merah menggoda yang diracik dari cabai dan bumbu rahasia ini menjadi sumber pedas pada menu tersebut.

Manager Waroenk Upside Down, Shandy Chandra mengatakan, sejak dibuka pada dua bulan lalu, rumah makan di Jalan Tera ini sebenarnya mengandalkan sate taichan sebagai menu utama. Namun seiring berjalannya waktu justru bakmie taichan sukses mencuri perhatian. Kini bakmie taichan menjadi menu paling favorit.

Shandy menjelaskan, bakmie taichan hadir dengan mie yang dimasak pada tingkat kematangan sempurna, lalu diguyur sambal taichan, dibubuhkan kulit ayam goreng yang digoreng kering, sayuran, bakso, serta dua tusuk sate ayam yang membuat semangkuk bakmie menjadi lengkap.

Dibanderol dengan harga Rp 27 ribu, menu yang satu ini tentu wajib dijajal. Selain bakmie taichan, sederet menu lainnya juga wajib untuk dicoba. Seperti sate taichan yang hadir dengan empat macam saus yakni original, pesto, salted egg, serta mozarela. Kemudian ada pula ayam geprek taichan serta miedog taichan.

Untuk minuman, segelas kopi luwak yang diracik langsung dihadapan pembeli menjadi daya pikat tempat ini. Diracik mulai dari biji, secangkir kopi luwak ini langsung digiling ditempat, hingga diseduh dan menghasilkan aroma kopi khas yang harum.

Penasaran dengan sederet menu dari Waroenk Upside Down? Langsung saja datang ke Jalan Tera. Tempat ini berada di jalan kecil yang tepat berada disampibg rel kereta api. Buka mulai pukul 12.00 WIB setiap harinya, Waroenk Upside Down buka hingga pukul 12 malam pada akhir pekan. Tentunya cocok dijadikan tempat nongkrong bersama teman, keluarga, kerabat, ataupun kekasih.

Source https://bandung.merdeka.com https://bandung.merdeka.com/kuliner/bakmie-taichan-yang-siap-membakar-lidah-berani-coba-180130r.html
Comments
Loading...