Menikmati Porsi Jumbo Pangsit Mie Pak Ri

Menikmati Porsi Jumbo Pangsit Mie Pak Ri

Pangsit mie atau cwi mie merupakan salah satu makanan yang sangat khas dari Malang. Satu hal yang sangat khas dari mie ini adalah rasa yang asin dan sedap serta adanya taburan ayam cincang dan pangsit baik goreng maupun rebus di atasnya. Tidak sulit mencari warung pangsit mie yang lezat dengan harga yang tidak terlalu mahal di kota Malang, salah satunya adalah warung pangsit mie Pak Rie ini.

Pangsit Mie & Es Degan Pak Ri berada di Jalan Simpang Wilis Indah tepatnya sebelah selatan pasar buku Wilis. Sebelum berada di tempat tersebut, dulunya Pak Ri berjualan di kantin milik Kopma Universitas Negeri malang di bagian dalam kampus.

Pangsit Mie Pak Ri memiliki rasa mie yang cukup lezat dan khas Malang. Rasa dari mie yang matang dengan sempurna berpadu dengan taburan daging ayam yang dicincang serta sayur yang cukup melimpah dalam tiap porsi mie. Selain itu jangan lupakan juga bakso yang menjadi pendamping dari mie tersebut.

Satu hal yang paling membedakan antara pangsit mie milik Pak Ri dengan di warung-warung lain adalah porsinya yang bisa dibilang sangat jumbo. Porsi yang sangat banyak ini cocok bagi orang-orang yang merasa sangat kelaparan.

Walaupun porsinya sangat besar, harga yang dipatok untuk tiap porsinya dapat dibilang cukup murah. Untuk pangsit mie biasa, harga per porsi adalah Rp. 8.000 sedangkan untuk yang istimewa adalah Rp. 11.000. Pangsit mie biasa tersebut sudah termasuk dengan dua buah bakso sebagai pendamping mie.

Dengan porsi yang cukup melimpah dan harga yang bersahabat di kantong, tidak heran bahwa tempat ini selalu ramai setiap harinya. Siap-siap untuk mengantri jika hendak membeli pangsit mie di warung ini. Namun jangan khawatir karena pelayanan di sini sangat cepat dan Pak Ri biasa memasak mie dengan porsi yang banyak sekaligus.

Pangsit Mie Pak Ri buka mulai jam 9 pagi setiap harinya dan biasa tutup sekitar jam 6 sore. Tempat ini terletak hanya sekitar 50 meter di sebelah selatan pasar buku Wilis sehingga cukup gampang menemukannya.

Source https://malang.merdeka.com https://malang.merdeka.com/kuliner/menimati-porsi-jumbo-pangsit-mie-pak-ri-160422r.html
Comments
Loading...