Menikmati Rolling Cheese Beef Ribs Di OJJU Jakarta

Menikmati Rolling Cheese Beef Ribs Di OJJU Jakarta

Setelah menjamurnya KPop dan Drama Korea, makanan Korea juga tidak mau kalah. Di Jakarta, mulai banyak restaurant-restaurant yang menyajikan makanan-makanan khas Korea, seperti yang sedang hits belakangan ini, yaitu OJJU.

OJJU merupakan restaurant Korea yang dimiliki perusahaan yang sama dengan restaurant Fish & Co, Marutama Ramen, Song Fa Bak Kut Teh, dan masih banyak lagi. Retaurant ini juga bukan franchise. Berbeda dari kebanyakan restaurant Korea.

OJJU tidak menghidangkan makanan mengandung babi. Jadi untuk teman-teman yang muslim, tidak perlu khawatir makan di sini, dijamin HALAL. Awalnya, OJJU hanya terdapat di Mall Kota Kasablanka, namun mereka sudah membuka 1 gerai lagi di Gandaria City.

Konsepnya sederhana dan kental ornamen Korea. Dengan didominasi elemen kayu pada design dan furniture, lampu gantung yang cantik, ditambah dengan colorful mural yang menghiasi dinding, sangat menyegarkan dan menyenangkan.

Setiap meja akan disediakan kompor untuk membuat langsung makanan yang kalian pesan. Uniknya, di bawah meja terdapat laci tempat menyimpan perlengkapan makan kalian, seperti sendok, sumpit, dan sebagainya.

Kalian juga akan didampingi waiter atau waitress untuk membantu menghidangkan menu andalan mereka, yaitu Rolling Cheese Beef Ribs. Rolling Cheese Beef Ribs akan dimasak di meja kalian sendiri oleh waiter atau waitress.

Pengunjung bisa melihat setiap proses memasaknya, dan yang paling menggoda adalah saat mereka mulai memotong ribs dan membalutinya dengan melted cheese. Whoa! Foodporn alert! Tidak hanya membuat kita makin kelaparan, tapi tangan kita juga gatel untuk merekam atau mengabadikannya di Insta Story.

Walaupun harganya yang sedikit mahal, yaitu Rp 219.000,00, tapi rasanya tidak mengecewakan. Setelah menghabiskan Rolling Cheese Beef Ribs, pengunjung juga bisa memesan nasi goreng yang dimasak di pan yang sama dengan sisa cheese yang ada. Tapi, pengunjung juga bisa menambahkan mozzarella cheese dan Ebiko. Nasi goreng dengan telur ceplok berbentuk hati di tengahnya siap dihidangkan.

Kalau pengunjung tidak suka ribs, bisa mencoba Rolling Cheese Chicken Wings. Chicken wings yang dibaluti melted cheese. Selain makanan andalannya itu, OJJU juga menyediakan makan Korea lainnya, seperti Ramyeon yang dihidangkan di dalam panci, Japchae, Gyeran Jjim, Pajeon, Budae Jjigae, sampai Bingsoo.

OJJU berlokasi di Kota Kasablanka, Lantai Upper Ground, Food Society, Jl. Casablanca Raya, Tebet, Jakarta. Harga menu di banderol Rp 200.000,00 untuk 2 orang. Open: Sun – Mon 10AM – 10PM.

Source http://www.traxonsky.com/ http://www.traxonsky.com/cobain-rolling-cheese-beef-ribs-di-ojju-jakarta/
Comments
Loading...