Menikmati Roti Bakar di Warunk Anak Lapar

Dunia makanan semakin hari semakin banyak saja hal-hal baru yang disajikan. Banyak sajian inovasi –inovasi baru tentang makanan. Salah satunya sajian mie yang berbeda dapat kita temukan pada warung anak lapar yang terdapat di JL. Tidar no 23 ruko A, Malang, Jawa Timur.

Di warung anak lapar ini mie disajikan dengan banyak varian yang berbeda. Biasanya mie instan disajikan hanya sekedar mie dan telur biasa. Akan tetapi di warung anaklapar ini mie instan bisa disajikan dengan banyak toping sehingga tidak hanya sekedar mie instan biasanya.

Salah satu menunya adalah “indomie Kimchi Ramyeon” indomie yang disajikan dengan sajian seperti mie ramyeon dengan tambahan kimchi dan lain-lain yang membuat keunikan sendiri dalam rasa mie tersebut. Sedikit ditambahi dengan penyedap asli korea mie tersebut benar-benar tidak berasa seperti indomie mie instan pada umumnya. Selain itu terdapat  “indomie kpop” dimana mie instan disajikan dengan beberapa ayam goreng yang berbalut saos korea.

 

Selain indomie Warung Anak Lapar juga menyediakan beberapa dessert seperti roti bakar, salah satunya adalah roti bakar jepang dimana roti tersebut diatasnya ditaburi bubuk matcha asli dari jepang. Soal harga makanan-makanan dan minuman di warung anak lapar ini sangan bervariasi, range harga sekitar antara Rp.15.000 hingga Rp.25.000. Harga tersebut terbilang standart untuk mahasiswa atau masyarakat umum.

Source http://doyandeadline.blogspot.com/2016/05/warung-anak-lapar-sajikan-varian-mie.html http://doyandeadline.blogspot.com
Comments
Loading...