Menikmati Rujak Kuah Pindang Di Rujak Jegeg

Menikmati Rujak Kuah Pindang Di Rujak Jegeg

Camilan apa yang paling Anda rindukan dari Bali? Jika Anda merindukan rujak kuah pindang, tak perlu jauh-jauh ke Bali. Bandung juga punya camilan khas Pulau Dewata itu.

Datanglah ke Rujak Jegeg di bilangan Sukajadi, Bandung. Di sana terdapat menu rujak kuah pindang yang resepnya diadopsi langsung dari kota asalnya. Hingga rasa yang otentik hadir membuat nafsu makan meningkat.

“Rujak kuah pindang kalau di Bali itu sangat terkenal. Mereka yang tinggal atau pernah ke Bali pasti tahu. Rasanya enak, gurih dan segar,” ujar Marketing Director Rujak Jegeg Ayank KD.

Ayank menjelaskan, rujak ini dibuat dari pindang yang diambil hanya air rebusannya saja. Kemudian diracik dengan bumbu rahasia hingga menghasilkan rasa yang begitu gurih.

Tekstur amis pada ikan pun tak terasa pada rujak ini. Yang ada hanya rasa segar karena buah yang digunakan adalah mangga muda dengan rasa yang asam. “Buahnya diserut hingga beda dengan rujak lainnya. Asam karena buah yang dipilih adalah mangga muda. Kolaborasi yang unik dan menggiurkan,” paparnya.

Source https://bandung.merdeka.com https://bandung.merdeka.com/halo-bandung/lepaskan-rindu-pada-rujak-kuah-pindang-di-rujak-jegeg-151218z.html
Comments
Loading...