Menikmati Sajian Kopi Enak Di Rumah Kopi Kebumen

Sedikit bergeser ke arah barat,tepatnya di Jalan Sempor Lama No.28 Wonokriyo Kec.Gombong Kab.Kebumen tepat berada di Roemah Marthatilaar kafe dengan konsep bangunan kolonial ini bisa jadi tempat yang paling recommended ,kalo sebelum sebelumnya masih mainstream,yang ini bisa gw masukin kategori “Anti Mainstream”,metode pembuatan kopinya masih menggunakan manual brewing,which is menjadikan kopi olahannya terasa beda!Untuk harga starting from UDR 15K – IDR 25K ya guys,kalau buat

kita yang tinggal di kota besar dengan penghasilan besar sih harga segitu worth the price banget,di tambah bisa wisata edukasi sejarah dan yang pasti foto foto kece buat instagram kalian Kalau bingung tempat nongkrong yang bisa minum enak dan buat ngobrol nyaman yang ga perlu jauh jauh keluar dari gombong menuju ke Jogja ataupun ke Purwokerto ya di sini. Home of Coffee. Di sini, bertempat di satu kompleks dengan rumah martha tilaar..Jujur saja, untuk menu favorit di sini adalah Cappuccino dan Pesenan saya tadi Ice Green tea latte. Dah paling jos.


.
Suasananya nyaman, bisa ngobrol dengan leluasa, dan harga makanannya? terjangkau. Untuk parkir juga luas. Kalau Anda bingung nongkrong dimana pas lagi di Gombong, Come to this place. Mas mas pelayan dan mbak kasirnya baik hati dan ramah. Ini, bonus foto foto juga. Tadi sama mas Andri sama mas tetuko juga diajarin bikin kopi. Kalo tertarik ilmu per-barista-an. Visit this place.Tempat yang nyaman bagi pasangan untuk saling berbagi cerita atau sekedar menghabiskan waktu bersama..Pilhan kopi dan minuman yg cukup variatif dengan barista dan pelayan yang ramah dan cekatan.

Source http://letterbi.blogspot.co.id
Comments
Loading...