Menikmati Santap di Gardin Bistro Bali

Bali menjadi destinasi untuk liburan bersama keluarga. Banyak pasangan yang baru menikah juga memilih Bali menjadi pilihan untuk menikmati honeymoon mereka. Ketika Anda bosan dengan makan malam romantis di pinggir pantai, Gardin Bistro & Patisserie bisa menjadi pilihan.

Punya dekorasi bernuansa Eropa klasik dengan interior serba kaca membuat restoran yang terletak di area Petitenget, Bali itu terlihat mewah. Dari luar, restoran tidak tampak besar karena ditutupi pohon dan dedaunan. Anda perlu memasuki lorong dengan suasana kanan dan kiri pohon yang asri. Lampu dibuat redup ketika malam hari untuk memberikan kenyamanan pada tamu yang datang.

Memasuki area dalam restoran, Anda akan disuguhkan dengan pemandangan serba kaca. Dan yang menarik peratian adalah kursi pada bagian dalam Gardin yang sangat Instagramable. Bagaimana tidak, ukiran bulat-bulat warna-warni pada alasnya menjadi sorotan para tamu yang datang.

Suasana di dalam restoran ketika malam hari tampak redup. Penerangan hanya berasal dari lampu gantung serta beberapa lampu kecil yang menyandar di dinding. Lilin-lilin kecil di atas meja juga memberikan sentuhan yang menenangkan. Untuk membuat suasana lebih nyaman, restoran juga menyediakan sofa panjang dilengkapi bantal persegi mini untuk bersantai.

Hasil gambar untuk Gardin Bistro Bali

Melirik ke bagian belakang restoran di luar dinding kaca, tampak ‘bintang-bintang’ bersinar di atap restoran. Tentu bukan bintang sungguhan tapi lampu berbentuk bintang yang hanya menyala di malam hari. Bintang-bintang juga menambah suasana romantis ketika santap malam bersama pasangan. Sebelum makanan berat, coba dulu pembukanya seperti Crispy Calamari yang renyah dan Salmon Meteor yang gurih. Disebut Salmon Meteor karena bentuknya cukup besar dan tidak bisa disantap dalam satu suap.

Sedangkan untuk makanan beratnya, Anda bisa mencoba Crispy Duck Mains. Potongan bebek dilengkapi nasi bakar serta tiga jenis sambal tampak menggiurkan bagi yang suka makanan tradisional. Jika ingin pasta, cobalah Lobster Aglio Olio yang cukup membuat Anda merasa kenyang.

Untuk minumannya cobalah Slim Jim yang merupakan minuman sehat di Gardin. Ya, Gardin juga menyediakan menu makanan dan minuman sehat. Slim Jim menjadi salah satu healthy juice favorit Gardin. Slim Jim dibuat menjadi jus dari campuran buah kiwi, jambu, semangka, melon, serta madu. Rasanya tidak terlalu manis tapi menyegarkan.

Hasil gambar untuk Gardin Bistro Bali

Untuk harga makanan mulai dari Rp 40 ribuan sampai Rp 300 ribuan tergantung jenis sajiannya. Sementara minumannya mulai dari Rp 30 ribuan hingga Rp 100 ribuan. Gardin Bistro cocok bagi Anda yang ingin makan malam romantis dengan pasangan atau bersantai bersama keluarga agar jauh dari kebisingan.

Alamat: Jalan Petitenget No.106, Seminyak, Kuta, Kerobokan Kelod, Kuta Utara, Kabupaten Badung, Bali 80361

Gambar terkait

Source https://wolipop.detik.com https://wolipop.detik.com/read/2016/08/25/095038/3283089/856/menikmati-santap-malam-ditemani-bintang-bintang-di-gardin-bistro-bali
Comments
Loading...