Menikmati Sate dan Gule Haji Paino Bunul, Kuliner Kota Malang

Setelah 12 jam lebih menahan lapar, pasti kita kepingin menyantap makanan yang bisa membuat tenaga kita cepat terisi. Kalau itu yang yang jadi keinginan kita, pilih aja menu sate dan gule kambing. Dijamin, tubuh kita langsung fit karena energi cepat terisi.

Di Kota Malang banyak tempat makan yang menyajikan menu sate dan gule kambing. Sayangnya nggak semua tempat makan itu menawarkan dua menu sejoli ini dengan rasa yang oke. Karena proses pemasakan yang salah, nggak heran banyak sate dan gulenya yang masih bau lebus.

Sate dan Gule Haji Paino Bunul

Nah, kalau ingin menikmati sate dan gule kambing yang nggak berbau lebus plus rasa yang mantap, datang saja ke warung sate dan gule kambing Bunul. Sesuai namanya, lokasi warung milik Bapak Haji Muhammad Paino ini berada di daerah Bunul, tepatnya sebelah timur Pasar Bunul. Meski tempatnya kecil dan nyempil, tetapi warung ini ramai, lho.

Nggak perlu repot-repot mengunyah daging kambingnya. Soalnya selain nggak berbau lebus, daging kambing di tempat ini juga seratus persen empuk. Kelezatan satenya semakin mantap berkat kombinasi bumbu kacang dengan kecap. Belum lagi rasa sedap gule kambingnya yang sama sekali nggak eneg. Hm.. langsung kalap, deh!

Soal harga, jangan khawatir. Harga menu-menu di warung ini sangat bersahabat kok. Satu porsi sate kambing campur yang berisi sepuluh tusuk harganya Rp 12 ribu. Kalau nggak suka lemaknya, kita bisa memesan sate daging, dengan menambah Rp 3000. Sedangkan satu mangkok gule, bisa kita nikmati dengan harga Rp 6000 saja. (Harga mungkin bisa berubah).

Mau dinikmati di warung atau dibawa pulang, sama-sama enaknya, kok. Yang penting makannya nggak berlebih, ya.

Alamat:
Jl Hamid Rusdi IV/313
Malang, Jawa Timur

Nomor Telepon:
0341-322934

Source pegimakan.id http://rumahdijualdikotamalangraya.blogspot.co.id
Comments
Loading...