Menikmati Sate di Café Cangkir

Menikmati Sate di Café Cangkir

Biasanya café – café menjual berbagai menu modern, berbeda dengan café satu ini, yang menjadikan sate dan gule kambingnya menjadi andalan, tapi tetap ada menu modern yang tak kalah kualitasnya. Namanya Café Cangkir, terletak di Jalan Panglima Polim IX No. 12, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan. Tentu café ini juga menawarkan kenyamanan dan pelayanan yang baik. Perlu diketahui bahwa Cafe Cangkir dimiliki oleh pasangan Yoke dan Cristian Hadinata yang merupakan mantan pebulutangkis Indonesia.

Menu andalannya sate sineureut, masih bingung dengan sate yang satu ini ? Mari kita lihat bersama. Sineureut adalah has dalamnya kambing dari bagian bawah perut hingga paha atas, hanya seutas tipis, mewah karena satu ekor kambing hanya tersedia sineureut sepuluh tusuk sate saja, sate yang satu ini dibakar polos tanpa bumbu, tanpa gosong, saat dimakan super empuknya dan tanpa serat, dengan ditambah kecap manis dan irisan bawang merah dan cabe rawit, sate ini terasa tak ada duanya, mewah dan spesial.

Lalu ada gule kambing dan gulai sumsum yang tak boleh Anda lewatkan saat bersantap di cafe ini. Gulai kambing kuahnya tidak terlalu kental dengan santan, bumbunya pas dan tidak seperti jamu, dengan lebih banyak daging, kuahnya pun tidak berminyak, dagingnya empuk. Untuk gulai sumsumnya, kuah bumbunya terasa dengan bumbu yang lengkap namun ringan, tidak berlebihan, yang menarik tentu saat menyantap sumsum tulangnya, dengan disediakan sedotan khusus, gurihnya sumsum akan anda rasakan bercampur dengan bumbu – bumbu spesial.

Namun bagi yang tidak suka menu kambing, di Café Cangkir ini disediakan berbagai menu alternatif, mulai dari nasi goreng, mie kangkung, nasi timbel, laksa, spaghetti oglio olio, spaghetti bolognese, kupat tahu dan tahu petis, untuk dessertnya juga tidak berbau sate seperti colenak, plombiere, peach melba, dan masih banyak lainnya

Hasil gambar untuk Sate di Café Cangkir

Untuk harga, satu porsi sate sineureut dihargai Rp. 45.000, gule kambingnya Rp. 32.500 dan gulai sumsumnya Rp. 40.000, cukup murah untuk kelezatan yang akan Anda dapatkan.

Source kuliner.panduanwisata. http://kuliner.panduanwisata.id/indonesia/menikmati-sate-buatan-cafe-di-cafe-cangkir/
Comments
Loading...