Menikmati Segarnya Es Buah Di Alun Alun Kebumen

Selain itu, kalian juga akan kepincut sama es buah sebagai penetralisir jahe yang pedas, serta nasgor yang masih mengepul panas. Es buah di Alun-Alun Kebumen memang stand-nya berjajar dengan si tukang ronde dan nasgor tadi, jadi bisa saling melengkapi pesanan pengunjung. Es yang kami pesan porsinya 1 aja mengingat

perut langsung full tank kalau keisi banyak makanan. Belom lagi karena rasanya yang dominan manis-gurih kabeh, huhu *dijamin abis ini bakal rajin diet karbo* hahahha.Ga kalah rame dari bakul-bakul gerobakan di sebelahnya, es buah ini juga banyak diserbu pengunjung lantaran isinya yang khas. Ya, emang sih hampir sama kayak sop buah di Jabodetabek, cuma ga tau kenapa  siropnya lain. Lebih berasa wangi vanili. Jadi enak gitu ga terlalu yang rasa sirop menstrim di pasaran.

Isiannya juga variatif. Ada apel merah, melon, buah naga (yang sayangnya putih), jeruk, nenas, pepaya, jambu biji, sama ager. Agernya juga lebih kenyal dan jelly banget, ga sekeras yang sop buah di Jabodetabek. Makanya untuk kali ini kalian harus rela nyomotin agernya sampe abis. Karena kan kalo ager yang keras kalian pasti ga doyan. Pokonya over all, nancep deh. Enak dan pas di kantong pelajar  ..  Bagi kalian yang sedang barada di sini kalian hrus nongkrong di alun alun kebumen, kalau engga coba di jamin kalian  nyesel.

Source http://wisatakuliner001.blogspot.com/2016/07/ronde-dan-kuliner-di-alun-alun-kebumen.html

Leave A Reply

Your email address will not be published.