Menikmati Segelas Cheese Tea Di Kamu Tea

Menikmati Segelas Cheese Tea Di Kamu Tea

Minuman teh asal Thailand belakangan tengah digemari, terutama oleh kaum milenial di Indonesia. Jangan mengaku pecinta teh bila belum mencicipi varian unik satu ini. Salah satu minuman terkenal asal Thailand berlabel Kamu Tea kini hadir di Indonesia.

Salah satu gerainya berlokasi di Mall Aeon Cakung Jakarta Timur, lantai Ground Floor. Kamu Tea menyuguhkan aneka minuman antara lain Milk Tea, Thai Tea, Matcha, Fruit Tea atau Fresh Tea, Coffee, Cocoa & Milk, juga Cheese Tea. Di gerai kami memang best seller-nya itu cheese tea.

Pilihannya Matcha Cheese Tea, Houjicha Cheese Tea, Passion Fruit Cheese Tea, dan Dark Cocoa Cheese Tea. Minuman matcha cheese tea di gerai Kamu Tea yang ada di Aeon Jakarta Garden City, Cakung, Jakarta Timur, Kamis (16/11/2017).

Minuman tersebut terdiri dari matcha (teh hijau) yang di atasnya dituangkan cream cheese. Untuk pembeli yang menyukai manis, bisa meminta campuran gula pada pelayan. Anda bisa meminta campuran gula 100 persen bagi penyuka manis, dan 50 persen bagi yang tidak terlalu suka manis. Minuman matcha dilapisi dengan cream cheese, kemudian di atasnya ditaburi bubuk matcha.

Foto Makanan di Kamu Tea

Di atas tutup minuman juga diberikan potongan jeruk lemon. Guna lemon ini sebagai pentralisir ketika pembeli tidak terlalu suka dengan rasa cream cheese. Anda bisa menetralisir indera pengecap dengan menghisap potongan lemon tersebut.

Penyajian dari pelayan pun tidak lama. Tak sampai lima menit, minuman sudah siap disantap. Namun, Anda harus meminum Cheese Tea ini secara benar. Anda tidak diperkenankan minum menggunakan sedotan. Anda harus meminumnya langsung menggunakan gelas tersebut.

Menurut Abdulatif, tujuannya agar rasa matcha dan cream cheese tidak menyatu di dalam gelas. Sebab, jika diaduk menurut dia rasanya akan berubah. Saat menenggak minuman, hal pertama yang bisa dinikmati adalah rasa dari cream cheese yang manis juga bertekstur lembut.

Kemudian disusul dengan rasa dari matcha yang tidak begitu kentara pahitnya karena ada campuran gula. Perpaduan rasa dari cream cheese dan matcha akan bercampur di indera pengecap Anda usai menenggak minuman tersebut.

Minuman Matcha Cheese Tea ini dibanderol dengan harga Rp 33.000 untuk ukuran Small, dan Rp 36.000 untuk ukuran Medium. Untuk pilihan menu minuman lain, harganya berkisar Rp 20.000 hingga Rp 39.000.

Gerai minuman asal Thailand ini sudah dibuka sejak September 2017. Agar tidak perlu menunggu antrean yang panjang, Anda dapat datang ke gerai tersebut di hari biasa. Sebab, menurut Abdulatif, pada akhir pekan atau hari libur biasanya gerai tersebut penuh dengan antrean pembeli.

Source https://travel.kompas.com/read/2017/11/17/190600627/lagi-hits-cheese-tea-dari-thailand-hadir-di-jakarta https://travel.kompas.com/read/2017/11/17/190600627/lagi-hits-cheese-tea-dari-thailand-hadir-di-jakarta
Comments
Loading...