Menikmati Semangkok Bakso Malang Cipaganti Bandung

Menikmati Semangkok Bakso Malang Cipaganti Bandung

Berlibur di luar kota artinya kalian memiliki kesempatan untuk berwisata kuliner. Bagi yang berencana liburan ke Bandung, sebaiknya menyiapkan waktu yang cukup banyak. Karena Kota Kembang ini memiliki banyak tempat makan enak untuk didatangi, termasuk warung kaki lima.

Dari masa ke masa, jumlah warung kaki lima di Bandung yang menjual makanan dengan kualitas bintang lima semakin banyak. Semuanya menawarkan makanan lezat dengan ciri khas masing-masing. Untuk kalian yang tertarik berwisata kuliner kaki lima di Bandung salah satu tempat rekomendasi yang paling ramai pengunjung yaitu Bakso Malang Cipaganti.

Ingin makan bakso Malang saat berlibur di Bandung? Kalian bisa langsung datang ke Bakso Malang Cipaganti. Pada tahun 1978, Bakso Malang Cipaganti dijual dengan cara dijajakan. Setelah dua tahun, pemiliknya memutuskan untuk membuka dua warung di Jalan Cipaganti dan perempatan Pasteur.

Selain sudah buka cukup lama, Bakso Malang Cipaganti begitu terkenal karena rasa baksonya yang sangat enak. Pembuatan baksonya tidak menggunakan bahan kimia. Sehingga aman untuk kamu konsumsi. Teksturnya pun cukup empuk karena menggunakan daging sapi bagian paha untuk bakso daging dan daging bagian iga untuk bakso urat. 

Source https://blog.traveloka.com/ https://blog.traveloka.com/bandung/15-wisata-kuliner-di-bandung-kaki-lima-ini-ramai-pengunjung/
Comments
Loading...