Menikmati Semangkok Soto Bandung Pak Simon

Menikmati Semangkok Soto Bandung Pak Simon

Ada banyak cara yang bisa kamu lakukan untuk menikmati Bandung, salah satunya dengan berwisata kuliner saat malam hari. Bandung memang menawarkan banyak destinasi kuliner malam yang menarik untuk dicoba. Pilihannya pun cukup beragam, di antaranya bubur ayam, roti bakar, ronde hingga seafood. Salah satu tempat kuliner malam di Bandung yaitu Soto Bandung Pak Simon.

Berbeda dari soto kebanyakan yang kuahnya berwarna kekuningan karena menggunakan kunir, Soto Bandung Pak Simon justru memiliki kuah yang cenderung bening. Hal ini karena Soto Bandung Pak Simon menyajikan soto dengan kuah lobak. Satu porsinya berisi nasi putih, potongan daging, babat, lobak, kacang tanah, seledri, dan daun bawang.

Ukuran porsinya juga cukup besar sehingga akan membuatmu kenyang dan puas. Agar rasanya lebih mantap, kamu bisa menambahkan kecap, sambal, dan perasan jeruk nipis yang tersedia di atas meja. Asyiknya lagi, kamu tak perlu mengeluarkan budget terlalu banyak karena satu porsi Soto Bandung Pak Simon dihargai sekitar Rp. 30.000. Jadi, jika datang berdua, siapkan uang kurang lebih Rp. 80.000.

Tempat makan yang bisa kamu hubungi melalui nomor 08132277177 ini bisa kamu temukan di Jalan Cibadak No 149, Jamika, Bojongloa Kaler. Setiap harinya, Soto Bandung Pak Simon buka pukul 18:00 hingga tengah malam atau hingga soto habis. Karena itu, sebaiknya kalian datang lebih awal agar tidak kehabisan.

Source https://blog.traveloka.com/ https://blog.traveloka.com/article/17-rekomendasi-kuliner-malam-bandung-yang-wajib-dicoba/
Comments
Loading...