Menikmati Sensasi Hidangan Ikan Bakar Ala “Sarang Oci” Jakarta

Sarang Oci

Bukan hanya rumah makan Pak Ono saja yang menawarkan sajian kuliner berupa ikan bakar dan ikan goreng. Restoran Sarang Oci yang berada di Jalan Panjang ini juga memiliki menu andalan berupa ikan bakar khas Manado.

Selain ikan bakar, banyak menu khas manado lainnya yang ditawarkan di restoran yang menunya rata-rata berbumbu rica dan pedas ini.

Jika berkesempatan untuk berkunjung ke tempat kuliner Jakarta yang satu ini, cobalah untuk memesan menu ekor tenggiri bakar, cakalang woku hijau bakar, baronang bakar rica, dan tentu saja perkedel jagung khas Manado yang tidak boleh terlewatkan. Selain itu, di sini juga tersedia pisang goreng Manado yang biasa dimakan dengan sambal.

Kelezatan ikan tenggiri di Sarang Oci memang tidak ada duanya. Porsinya cukup besar dan daging ikan tenggirinya juga tebal. Rasa pedas pada bumbunya semakin menambah kenikmatan dari ekor tenggiri bakar. Makanan tersebut akan semakin lezat jika Anda menambahkan sambal rica-rica.

Alamat: Jalan Panjang Arteri Kelapa Dua No. 99, Kebon Jeruk, RT.8/RW.2, Kb. Jeruk, Kota Jakarta Barat, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 11520, Indonesia
Jam buka:

Hari ini buka · 10.00–21.30
Telepon: +62 21 5329791
Source Pegimakan.id httpAnekatempatwisata.com
Comments
Loading...