Menikmati Sensasi Nasi Bakar & Ceker Derr “ Mas Gemboel ” di Semarang

Nasi Bakar & Ceker Derr “ Mas Gemboel ”

Nasi Bakar Mas Gemboel ditambahkan lalapan, sambal,tahu dan tempe siap untuk disajikan.

Bagi pecinta kuliner di kota Semarang dan sekitarnya akan merasakan ada seuatu yang tertinggal atau tak terasa lengkap manakala belum menikmati sajian menu Nasi Bakar dan Ceker Der Mas Gemboel.

Berbahan utama nasi gurih dilengkapi bumbu dan proses memasak dibakar,kemudian nasi bakar ini dihidangkan dalam balutan daun pisang yang tampak sedikit gosong terbakar disertakan menu ayam ,udang,ikan teri dan cumi ditambah sambal, lalapan.tahu dan tempe mencptakan sensasi cita rasa juga aroma yang berbeda dari kebanyakan olahan nasi bakar lainnya.

“Ditengah persaingan kuliner di kota Semarang semakin meningkat dan seiring pertumbuhan jumlah warung makan ,restoran untuk bisa eksis saya bersama istri melakukan inovasi dan menciptakan kreasi baru dengan membuka usaha warung makan nasi bakar yang berbeda” kata Bambang Yanu owner warung makan nasi bakar Mas Gemboel.

Tak hanya itu, pebisnis kuliner tersebut menambahkan inovasi yang dilakukannya bisa berbentuk jenis makanan,pengelolaan tempat yang menyajikan kenyamanan,rasa makanan,dan pelayanan kepada pengunjung atau pelanggan yang maksimal.

Warung Nasi Bakar dan Ceker Derr Mas Gemboel berada tepatnya dilokasi wisata kuliner pujasera d’djabu Jalan Raya Ngaliyan,tak jauh dari swalayan ONO, Selain menyediakan menu andalan Nasi bakar dan Ceker Derr juga menyediakan menu lain seperti rawon daging sapi special ,sup cakar ,nasi putih ,telur dadar dan telur asin.disamping ada roti dan pisang bakar beraneka rasa.

Pemburu kuliner yang mengunjungipun bisa memesan minuman cokelat susu. Cokelat mas gemboel,tak ketinggalan pula minuman tradisional wedang uwuh,beras kencur,kunir asem,gula asem wedang jahe yang semua dikemas panas maupun dingin.

Menurut Dita salah seorang pengunjung dari Bandung, menuturkan kuliner nasi bakar Mas Gemboel memang penuh sensasi .” Nasi bakarnya ngrasa, sambalnya mantap ,ditambah Ceker nya bener bener Nge Der lho “ ujarnya sambil menahan rasa pedas.

Beda Dita beda pula dengan Maulana , pemuda yang bekerja di perusahaan tambang minyak terkemuka di indonesia ini memberikan komentar selang sehari setelah ia berkunjung makan di warung makan mas Gemboel melalui akun miliknya berbunyi “ Alhamdulillah nasi bakar and cekernya enakkk ,,tempatnya asik ada gazebonya plus kalau malam minggu ada live music.cocok buat nongkrong .pokoknya siiip laah “.

Warung Nasi Bakar dan Ceker Derr Mas Gemboel dengan harga terjangkau buka setiap hari mulai pukul 10.00 hingga pukul 22.00 kecuali hari Senin libur, juga melayani pemesanan untuk acara ulang tahun,meeting ,hajatan dan pesta di no 087731365088.

Source www.pegimakan.id www.jatengekspos.com
Comments
Loading...