Menikmati Seporsi Batagor Hanjuang Bandung

Menikmati Seporsi Batagor Hanjuang Bandung

Berlibur di luar kota artinya kalian memiliki kesempatan untuk berwisata kuliner. Bagi yang berencana liburan ke Bandung, sebaiknya menyiapkan waktu yang cukup banyak. Karena Kota Kembang ini memiliki banyak tempat makan enak untuk didatangi, termasuk warung kaki lima.

Dari masa ke masa, jumlah warung kaki lima di Bandung yang menjual makanan dengan kualitas bintang lima semakin banyak. Semuanya menawarkan makanan lezat dengan ciri khas masing-masing. Untuk kalian yang tertarik berwisata kuliner kaki lima di Bandung salah satu tempat rekomendasi yang paling ramai pengunjung yaitu Batagor Hanjuang.

Sama seperti seblak, batagor (bakso tahu goreng) juga merupakan salah satu kuliner khas Bandung yang menjadi favorit wisatawan. Ada yang kurang rasanya kalau berlibur ke Kota Kembang ini tanpa makan batagor. Kalau mau mencoba batagor yang enak dengan harga ramah kantong, kamu bisa mengunjungi Batagor Hanjuang di Jalan Astina No 17, Cicendo, tepatnya di depan RM Anugerah.

Batagor Hanjuang dibuat menggunakan tenggiri, sehingga cita rasanya gurih. Setelah digoreng hingga garing, batagor kemudian disajikan dengan bumbu kacang. Agar semakin sedap, batagor dan bumbu kacang juga diberi kecap manis dan perasan jeruk nipis. Soal rasa, pokoknya enak.

Source https://blog.traveloka.com/ https://blog.traveloka.com/bandung/15-wisata-kuliner-di-bandung-kaki-lima-ini-ramai-pengunjung/
Comments
Loading...