Menikmati Sore di Souly Butter Kitchen

Menikmati Sore di Souly Butter Kitchen

Anda kebingungan menghabiskan sore hari di Jakarta yang super sibuk ? datang saja ke Soully Butter Kitchen yang ada di kawasan Kemang Jakarta Selatan.

Hasil gambar untuk Souly Butter Kitchen

Tempat makan ini menyuguhkan suasana privat kepada Anda. Hanya dengan dua buah sofa, kita bisa menikmati waktu bersama teman atau kerabat. Dengan menu andalan aneka kue, banyak kudapan yang bisa Anda pilih untuk disantap. Misalnya red velvet yang sudah tidak asing lagi bagi para pecinta aneka kue.Kue berwarna merah ini bertekstur sangat lembut dan manis. Cocok dipadukan dengan berbagai minuman baik panas maupun dingin.

Kudapan lainnya yang bisa Anda cicipi adalah  carrot cake, tiramisu, muffin, eclairs, black forest, macaron atau african. Selain itu, jangan lupa untuk mencoba rainbow cake yang kini banyak dibicarakan. Kue dengan warna-warna menarik itu akan menggugah selera kita.  Souly Butter Kitchen berhasil membuat setiap layer rainbow cake memiliki rasa yang berbeda. Sore Anda makin sempurna dengan kopi dan coklat hangat. Menu yang bisa kita pilih untuk penyegar dahaga adalah valrhona iced chocolate dan iced cafe latte. Valrhona ala Souly Butter disajikan dengan sirup yang terpisah sehingga Anda bisa menambahkannya sesuai dengan selera.

Hasil gambar untuk Souly Butter Kitchen

 Souly Butter Kitchen yang terletak di Jalan Kemang Raya No.15, Jakarta Selatan ini menyediakan red velvet dengan harga Rp. 20.000 per porsi, raimbow cake seharga Rp. 45.000 dan valrhona iced chocolate Rp. 35.000.

Hasil gambar untuk Souly Butter Kitchen

Source http://kuliner.panduanwisata.id http://kuliner.panduanwisata.id/indonesia/pulau-jawa/dki-jakarta/souly-butter-kitchen-nongkrong-sambil-menikmati-sajian-kue-spesial/
Comments
Loading...