Menikmati Wedangan Modern Di Wedangan Teko Jawi

Menikmati Wedangan Modern Di Wedangan Teko Jawi

Salah satu kebiasaan masyarakat di kawasan Jawa Tengah terutama di wilayah Sukoharjo dan sekitarnya adalah nongkrong di Wedangan. Banyak sekali pilihan wedangan di kota ini, tetapi rata-rata wedangan di Sukoharjo masih berupa wedangan tradisional dengan gerobak kaki lima dan penerangan lampu yang remang-remang.
Pada awal tahun 2016 tepatnya pada 7 Februari 2016 Wedangan Teko Jawi ini melakukan grand opening. Wedangan ini merupakan pelopor dibukanya wedangan dengan konsep lebih modern di kota Sukoharjo. Jika di Solo ada Cafedangan di Sukoharjo mungkin bisa menjadikan Teko Jawi sebagai unggulannya.
Jika kalian suka berlama-lama nongkrong di suatu tempat, sangatlah pas untuk mengunjungi tempat ini. Didukung dengan tempat yang luas, kebersihan yang selalu dijaga, terlebih lagi ada fasilitas free wifi akan membuat kalian semakin betah berlama-lama.
Hasil gambar untuk Wedangan Teko Jawi sukoharjo
Hasil gambar untuk Wedangan Teko Jawi sukoharjo
Menu andalan di wedangan Teko Jawi ini adalah nasi bakarnya. Jangan lupa untuk mencoba minuman khas Teko Jawi ini yaitu wedang jahe kolangkaling. Selain dua menu andalan tadi, kalian juga dapat memilih aneka gorengan dan sundukan. Dari sosis, bakso bahkan tempura juga ada di sini. Bagi kalian yang doyan berwisata kuliner dijamin akan terpuaskan.
Hasil gambar untuk Wedangan Teko Jawi
Lokasi Wedangan Teko Jawi Sukoharjo
Lokasinya berada di batas kota Sukoharjo. Berada di jalan utama Sukoharjo menuju ke Wonogiri.  Alamat lengkap wedangan Teko Jawi ini berada di Jalan Slamet Riyadi No.88, Gayam, Sukoharjo.
Source http://www.wisataindonesia.xyz http://www.wisataindonesia.xyz/2017/04/teko-jawi-Sukoharjo.html
Comments
Loading...