Meningkatkan Pede Di Warung Ceu Mar Bandung

Meningkatkan Pede Di Warung Ceu Mar

Jika Anda ingin menikmati wisata kuliner malam di Bandung, cobalah datang ke Warung Makan milik Ceu’ Mar yang berlokasi di Jl. Banceuy, tepatnya sebelum belokan ke Braga. Warung makan ini berupa warung makan prasmanan yang buka mulai pukul 18.00 hingga pukul 04.00 WIB.

Warung Makan Ceu’ Mar menawarkan nasi rames dengan berbagai pilihan sayur dan lauk pauk. Menu favorit tempat ini adalah Gulai Sapi dengan potongan-potongan daging yang empuk dan kuah gulai yang gurih dan nikmat. Selain gulai sapi masih tersedia beragam lauk seperti tempe, tahu, bakwan, aneka olahan telur, ayam dan daging. Untuk sayurnya disediakan aneka tumisan, aneka oseng seperti oseng usus, dan oseng babat, bihun dan lalapan. Bahkan Anda dapat menemukan semur jengkol di tempat ini. Untuk pengunjung yang tidak bisa makan tanpa kerupuk dan terbiasa merokok setelah makan, warung makan Ceu’ Mar menyediakan keduanya. Terdapat pula aneka minuman hangat dan dingin.

Karena tipe warung ini prasmanan, Anda bisa mengambil nasi beserta lauk pauk dan sayur sendiri. Setelah itu bawalah makanan yang sudah dipilih ke kasir terlebih dahulu untuk ditentukan harganya oleh Ceu’ Mar.

Hal unik di tempat ini adalah untuk dapat menikmati masakan Ceu’ Mar, pengunjung harus rela mengantri dengan tertib, karena warungnya tidak terlalu besar sehingga meja prasmanannya juga tidak besar. Anda akan menikmati makan malam di meja dan bangku yang berada di luar, sehingga dapat menyaksikan indahnya langit dan bintang-bintang sambil menikmati makanan. Hal unik lainnya adalah Ceu Mar selalu memanggil pelanggannya dengan sebutan kasep dan geulis, sehingga bisa menaikkan pede pengunjung. Karena keramahan Ceu’ Mar pula yang menjadikan warung makan ini selalu ramai pengunjung disamping kelezatan masakan Ceu’ Mar sendiri.

Di warung makan ini tidak ada patokan khusus untuk harga makanan, karena yang tahu hanya Ceu’ Mar sendiri. Namun biasanya untuk satu porsi nasi lengkap dengan lauk pauk dan sayur serta minumanya, dimulai dari Rp. 11.000,-.

Source http://kuliner.panduanwisata.id http://kuliner.panduanwisata.id/indonesia/pulau-jawa/jawa-barat/meningkatkan-pede-di-warung-ceu-mar/
Comments
Loading...