Menu Cita Rasa 3 Negara Di Radisson Golf & Convention Batam Center

Radisson Golf & Convention Batam Center

Mewahnya Radisson Golf & Convention Batam Center yang nantinya akan menjadi ikon kota Batam. Hotel dengan pemandangan resort tepat di samping lapangan golf Sukajadi. Radisson Golf & Convention Batam Center berada di bawah manajemen Carlson Rezido, sebuah perusahaan hospitality asal Amerika yang sudah mendunia.

Lobi hotel didominasi warna kayu

Nama Radisson di Indonesia memang tak terlalu tersohor namun di dunia reputasi brand hotel asal Amerika ini sangat terkenal dengan jaminan kepuasan tamu hingga 100%.

Carlson Rezido memiliki dua produk kamar yaitu Red Radisson dan Raddison Hotel. Jika Red Raddison nuansanya lebih pop dan desainnya terinspirasi dari seni, musik dan fashion. Sedangkan Raddison Hotel desainnya kontemporer moderen yang mengusung nuansa classy namun berkelas.

Pemandangan lobi langsung ke kolam renang dan lapangan golf

Suasana hangat bersahaja menyapa tamu ketika memasuki lobi Radisson Golf & Convention Batam Center. Bahan kayu dan marmer mendominasi material interior dengan sofa-sofa besar membuat berada seolah di rumah. Bukan rumah tapi tepatnya rumah keluarga besar.

Pernak pernik dekorasi hampir bisa dibilang minim, mungkin yang sedikit terlihat menonjol lampu kristal warna-warni menjuntai dari lantai atas ke bawah. Pandangan mata dimanjakan dengan dinding kaca yang langsung menghadirkan kolam renang dengan latar belakang padang golf.

Tak banyak elemen dekorasi pemanis, hampir semuanya fungsional.

Jika kebanyakan hotel buget memaksimalkan ruang yang ada, tidak dengan Raddison Hotel Batam. Ruang makan , lobi , kafe dan tempat nongkrong berada di tempat yang terpisah-pisah. Mereka yang makan atau sekedar nongkrong cantik tidak akan terganggu dengan lalu lalang tamu yang akan check in ataupun check out.

Resto membuat betah berlama lama

Resto yang lagi-lagi menghadap kolam renang dengan pemandangan lapangan golf, membuat tamu betah duduk berlama-lama. Tidak hanya pandangan saja yang dimanjakan di sini tapi lidah juga. Tak sia-sia Radisson mendatangkan koki dari Italia yang tak hanya piawai mengoleh kuliner barat tapi juga Asia. (tungggu ulasannya di artikel berikutnya).

Beberapa sudut nongkrong asik untuk ngeblog nih.

Di lantai pertama bangunan berlantai 16 bertebaran meja dan kursi tempat tamu bercengkrama. Sebagai blogger yang hobi nongkrong , tempat seperti ini jelas menghadirkan inspirasi baru. Bayangkan duduk dengan menyanding laptop atau sesekali mengkudap buku-buku tebal di salah satu sudutnya.

Bocorannya di lantai 10 Radisson Golf & Convention Batam Center akan ada book corner (perpustakaan mini ) dengan interior keren. Bayangkan sebuah ruang baca dengan hampir semua dindingnya kaca. Sambil membaca kamu dapat melihat pandangan lepas ke luar.

Tapi kabarnya lantai ini khusus hanya untuk member Club Carlson dan di lantai yang sama juga terdapat infinity pool dan pusat kebugaran dengan peralatan fitnes terbaik di Batam bahkan Indonesia.

Gimana ya rasanya punya meja kerja seperti ini?

Kamar Pemandangan Juara

Tahap pembangunan Radisson Golf & Convention Batam Center sudah memasuki 80 persen tapi saya sudah diajak mengintip beberapa kamar contoh, salah satunya Executive Suite.

Kamar dengan ranjang tunggal ini cukup luas dengan meja makan, mini bar dan ruang tamu. Di salah satu sudut dekat jendela terdapat meja kerja dengan pemandangan lepas menghadap lapangan golf dan kolam renang.

Kamar ganti terpisah dengan kamar tidur dekat kamar mandi bath tube dan toiletry terbaik yang pernah ada di Indonesia.

Warna hijau dan krem mendominasi sebagian besar ruangan. Dari kamar tidur terdapat balkon yang dapat dibuka untuk melihat pemandangan ke luar.

Tempat tidurnya nyaman banget kan?

Apalagi dengan pemandangan balkon seperti ini?

Fasilitas bersih-bersih dan sanitasi dua jempol.

Radisson Golf and Convention Center Batam telah menyiapkan menu-menu dengan citarasa tiga negara.

Semua masakan lezat akan tersaji dengan hidangan yang berbeda setiap hari nya.

Sementara untuk menu utama yakni, soto medan, bakso ikan, beef rendang, ayam bakar bumbu rujak. Selanjutnya untuk hidangan penutup, tak lupa menyicipi tiramisu, chocolate marquise, carrot cake, dan creme brulee.

Tak hanya itu, terdapat beberapa live station diantaranya seperti live cooking dengan rasa yang dikombinasi antara Barat dan Asia. Live cooking merupakan salah satu yang paling menonjol dan disajikan langsung dihadapan pembeli.

Semua menu lezat itu mulai dari hidangan pembuka, menu utama dan hidangan penutup, harganya cukup terjangkau, yakni hanya ditawarkan Rp200 ribu per orang.

“Ya, dengan hanya IDR Rp200 ribu plus-plus, untuk yang lokal saja, dan semua orang bisa menikmatinya,” kata Suryani.

“Menu-menu disini dirolling dengan masakan yang berbeda setiap harinya, jadi tidak sama setiap hari nya. Setelah 1 minggu akan kembali ke menu awal,” terangnya.

Sementara, para tamu juga bisa untuk pemesanan secara group, komunitas, keluarga dan lainnya, untuk menggelar acara berbuka puasa bersama. Namun, ditempatnya bukan di Bite Restaurant.

“Untuk pemesanan group, kalo ada bookingan diatas 100 orang. Kita akan tempatkan di satu venue diruangan meeting dengan harga bisa negosiasi,” tutur Suryani.

Source pegimakan.id www.dananwahyu.com
Comments
Loading...